Kayong Utara post authorKiwi 27 Mei 2020 262

Dari 43 Desa di Kayong Utara, Baru 3 Desa yang Telah Salurkan BLT DD

Photo of Dari 43 Desa di Kayong Utara, Baru 3 Desa yang Telah Salurkan BLT DD Bupati Citra Duani, didampingi Kepala Desa Harapan Mulia, Zainal Arifin, melakukan penyemprotan dengan menggunakan cat kepada salah seorang rumah warga penerima BLT DD di Desa Harapan Mulia.

SUKADANA, SP - Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa dari 43 Desa yang ada di Kabupaten Kayong Utara, baru 3 Desa yang sudah melaksanakannya.

Ketiga Desa tersebut yakni, Desa Penjalaan, Desa Sungai Sepeti, dan Desa Harapan Mulia. Hal ini diungkapkan oleh Bupati Kayong Utara, Citra Duani.

Dirinya menghimbau agar desa-desa yang belum menyalurkan, untuk segera melakukan pembagian bantuan BLT Dana Desa tersebut.

"Desa harus transparan, mengundang dan melibatkan unsur-unsur yang ada di desa. Libatkan Kepala Dusun, Ketua RT, serta dimusyawarahkan," kata Bupati Citra Duani.

Ditambahkan Bupati, semua unsur-unsur tersebut harus kompak dan amanah. Dana Desa menurutnya tidak boleh dipotong-potong, tidak boleh dikurangi dan disalurkan dengan aturan yang berlaku.(rif)

 

loading...

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda