Kayong Utara post authorBob 27 Oktober 2021

Babinsa Kodim 1203/Ktp Perbaiki Jembatan

Photo of Babinsa Kodim 1203/Ktp Perbaiki Jembatan PERBAIKI - Babinsa Koramil 1203-08/Pulau Maya bersama dengan masyarakat gotong-royong memperbaiki jembatan jalur Trans SP 3, yang berada di Dusun Kepuyu, Desa Kamboja, Kecamatan Pulau Maya, Kabupaten Kayong Utara, Selasa (26/10). Ist 

SUKADANA, SP - Jalin Kebersamaan, Babinsa Koramil 1203-08/Pulau Maya bersama dengan masyarakat gotong-royong memperbaiki jembatan jalur Trans SP 3, yang berada di Dusun Kepuyu, Desa Kamboja, Kecamatan Pulau Maya, Kabupaten Kayong Utara, Selasa (26/10).

“Jembatan yang terbuat dari material kayu ini sudah banyak kayu yang lapuk dan patah sehingga perlu diganti dengan material yang baru agar tidak membahayakan bagi pengguna jalan yang melintas di jembatan tersebut,” ungkap Babinsa Desa Kamboja, Koptu Wali.

Lebih lanjut, jembatan ini sangat dibutuhkan warga untuk mendukung roda perekonomian, karena menjadi jalur utama menghubungkan antar Desa.

“Tentunya sebagai seorang Babinsa kita harus tanggap pada perkembangan situasi di wilayah binaan, contohnya seperti ini membantu perbaikan jembatan karena kehadiran kita dapat mendorong moril serta semangat warga,” tandasnya.

Selain itu, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab membantu meringankan beban masyarakat serta menjalin kekompakan dan keharmonisan guna mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat. (*)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda