Kayong Utara post authorBob 27 Oktober 2021

Yakinkan Protokol Kesehatan, Babinsa Koramil 1203-15/Telok Batang Pantau Proses Belajar Mengajar di Sekolah

Photo of Yakinkan Protokol Kesehatan, Babinsa Koramil 1203-15/Telok Batang Pantau Proses Belajar Mengajar di Sekolah Yakinkan Protokol Kesehatan, Babinsa Koramil 1203-15/Telok Batang Pantau Proses Belajar Mengajar di Sekolah

SUKADANA, SP - Yakinkan Protokol Kesehatan, Babinsa Koramil 1203-15/Telok Batang, bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 melakukan pengecekan proses Belajar Mengajar Tatap Muka di SD Negeri 05 Podorukun, Kecamatan Seponti, Kabupaten Kayong Utara, Selasa (26/10/2021).

Dikatakan Serda Cipto Hadi Gunawan, Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya mendisiplinkan terhadap warga desa binaannya di ruang lingkup sekolah, khususnya siswa dan siswi diwajibkan menggunakan masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan selama proses belajar mengajar berlangsung.

“Dalam kesempatan tersebut selain mengecek sarana pendukung prokes, kita juga memberikan sosialisasi dan edukasi agar kelangsungan disiplin penerapan protokol kesehatan ini terus dilakukan sekalipun di luar sekolah,” ungkapnya.

"Sehingga harapannya dapat membiasakan diri dan menanamkan disiplin kepada anak-anak akan pentingnya protokol kesehatan, mengingat pandemi Covid-19 sampai saat ini belum juga berakhir,” katanya.

Di tempat terpisah, Pj. Danramil 1203-15/Telok Batang, Serma Aryanto A.K membenarkan, Pihaknya terus melaksanakan penegakan disiplin dan penerapan protokol kesehatan Covid-19 guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah kerjanya.

“Saya berharap mudah-mudahan pandemi covid-19 ini segera berakhir, sehingga anak-anak kita kembali bisa menuntut ilmu dengan tenang dan nyaman,” tutupnya. (*)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda