Kayong Utara post authorBob 28 Juli 2020 48

Bupati Citra Harap Partai Golkar Solid dalam Partisipasi Membangun Kayong Utara

Photo of Bupati Citra Harap Partai Golkar Solid dalam Partisipasi Membangun Kayong Utara MUSDA - Bupati Kayong Utara, Drs Citra Duani menghadiri acara Pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) IV Partai Golongan Karya Kabupaten Kayong Utara di Hotel Mahkota Kayong Sukadana, Sabtu (25/7).   Ist

SUKADANA, SP - Bupati Kayong Utara, Drs Citra Duani berharap Partai Golongan Karya dan partai politik (Parpol) yang ada di Kabupaten Kayong Utara tetap solid, saling berkoordinasi dan berpartisipasi dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat.

Harapan itu disampaikan Citra ketika menghadiri acara Pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) ke IV Partai Golongan Karya Kabupaten Kayong Utara di Hotel Mahkota Kayong Sukadana, Sabtu (25/7).

"Saya yakin dalam musda pemilihan Ketua DPD Partai Golkar ini tidak akan ada hambatan yang berarti. Sehingga musda akan berjalan lancar dan cepat selesai," ucap Citra.

Citra berharap, Ketua DPD Partai Golkar terpilih bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) untuk bersama-sama membangun Kayong Utara.

"Harapan kami kepada Ketua DPD terpilih agar bisa bersinergi membangun Kayong Utara secara bersama-sama, apalagi Partai Golkar ini juga merupakan parpol koalisi yang mengantarkan kami menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kayong Utara," ujar Bupati.

Bupati Citra menginginkan, supaya Partai Golkar bersama parpol lain yang ada di Kayong Utara, agar tetap saling berkoordinasi dan berpartisipasi untuk bersatu dalam hal membangun serta mensejahterakan masyarakat Kayong Utara.(arf/yun)

 

 

loading...

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda