Kayong Utara post authorBob 30 November 2021

Disiplinkan Warga, Babinsa Kodim 1203/Ktp Bersama Satgas Covid-19 Laksanakan Pengecekan dan Edukasi Prokes

Photo of Disiplinkan Warga, Babinsa Kodim 1203/Ktp Bersama Satgas Covid-19 Laksanakan Pengecekan dan Edukasi Prokes Disiplinkan Warga, Babinsa Kodim 1203/Ktp Bersama Satgas Covid-19 Laksanakan Pengecekan dan Edukasi Prokes

SUKADANA, SP - Dalam upaya memutus rantai penyebaran covid-19 diwilayah, Babinsa Koramil 1203-15/teluk Batang, bersama Satgas Covid-19 Kecamatan Teluk Batang melaksanakan Pengecekan dan memberikan himbauan Protokol Kesehatan (Prokes).

Imbauan ii diberikan kepada warga Desa Teluk Batang Selatan, Kecamatan Teluk Batang, Kabupaten Kayong Utara, Selasa (30/11/2021).

Seperti dikatakan Serda Abdul Wahab, kegiatan ini rutin kita laksanakan bersama Satgas Covid-19 sebagai langkah-langkah dalam mendisiplinkan masyarakat akan pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

"Hal ini sangatlah penting, mengingat sampai saat ini pandemi Covid-19 belum juga berakhir," katanya.

“Sehingga harapannya dapat membiasakan diri dan menanamkan disiplin kepada masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan," lanjut Serda Abdul.

Di tempat terpisah, Pj. Danramil 1203-15/Teluk Batang Serma Aryanto A.K membenarkan, Pihaknya terus melaksanakan penegakan disiplin dan penerapan protokol kesehatan Covid-19 guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah kerjanya.

"Saya ingatkan kepada masyarakat agar  betul-betul menegakkan protokol kesehatan, karena sudah terbukti sebagai benteng kita dalam upaya mencegah penularan Covid-19," katanya. (*)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda