Kayong Utara post authorKiwi 02 Desember 2021

IKA Fisip KKU Bekerjasama dengan Dinkes Gelar Vaksinasi

Photo of IKA Fisip KKU Bekerjasama dengan Dinkes Gelar Vaksinasi Istimewa

SUKADANA, SP - Ikatan Alumni Fisip Universitas Tanjungpura Kabupaten Kayong Utara, bekerjasama dengan Satuan Tugas COVID-19 Kecamatan Sukadana, Puskesmas Sukadana, Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana Kayong Utara, TNI-Polri di Kecamatan Sukadana gelar vaksinasi COVID-19 di Kantor Desa Benawai Agung, Kamis, 2 Desember 2021.

Mengenai hal tersebut, Ketua Harian Pengurus Daerah Ikatan Alumni Fisip Universitas Tanjungpura Kabupaten Kayong Utara Tengku Radian Saputra menyampaikan bahwa pihak Ikatan keluarga besar Alumni Fisip Universitas Tanjungpura Kabupaten Kayong Utara bersama Satgas COVID-19 Kecamatan Sukadana, Puskesmas Sukadana dan pihak terkait mengadakan vaksinasi bagi masyarakat umum, juga membagikan masker dan vitamin secara gratis.

"Kami dari Ikatan keluarga besar Alumni Fisip Universitas Tanjungpura Kabupaten Kayong Utara, mengadakan vaksinasi (bersama pihak terkait)," Kata Tengku Radian.

Tengku Radian menerangkan, bahwa kegiatan tersebut bukan hanya kepada masyarakat umum di Desa Benawai Agung saja tetapi untuk masyarakat di Kecamatan Sukadana juga.

"Ini bukan khusus untuk masyarakat Benawai Agung, ini khusus Kecamatan Sukadana," Dia menambahkan.

Lebih lanjut, Ia mengungkapkan semua pihak terkait bersinergi dan berkolaborasi dalam mensukseskan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan hari ini di Desa Benawai Agung.

"Dalam hal ini kami mengajak Tim Satgas Kecamatan Sukadana (dan seluruh pihak terkait) untuk bekerja sama dalam mensukseskan vaksinasi tersebut. Dan tidak lepas juga, ini bantuan juga dari pihak Puskesmas Sukadana maupun Dinas Kesehatan Kabupaten Kayong Utara,"tukasnya.

Pada kesempatan itu, Tengku Radian juga menyampaikan pesan dari Ketua Umum IKA Fjsip Kayong Utara, Andri Candra yang mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan sebagai rangkaian kegiatan program kerja Ikatan Alumni Fisip Kayong Utara.

"Nanti, kami juga akan menggelar kegiatan Temu Alumni dan Seminar Kedaerahan. Demikian pesan Ketum, beliau minta sampaikan, karena berhalangan hadir,"tutup Radian.(rif)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda