Kayong Utara post authorKiwi 09 Oktober 2020

Hotel Mahkota Disemprot Disinfektan Cegah Penyebaran Covid-19

Photo of Hotel Mahkota Disemprot Disinfektan Cegah Penyebaran Covid-19 SEMPROT - Personel Polres Kayong Utara melakukan penyemprotan disinfektan di Hotel Mahkota Kabupaten Kayong Utara, Rabu (7/10) lalu. 

Mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Coronavirus Disease 2019 (Covid-19), penyemprotan disinfektan dilakukan personel Polres Kayong Utara di Hotel Mahkota Kayong Utara, Rabu (7/10) lalu.

Kapolres Kayong Utara, AKBP Bambang Sukmo Wibowo mengatakan, penyemprotan disinfektan perlu dilakukan untuk memberikan kenyamanan bagi wisatawan yang menginap di hotel selama mengunjungi Kayong Utara.

“Sudah seharusnya seluruh lapisan masyarakat bersatu menghadapi pandemi Covid-19. Intinya menjaga dan merawat. Mari menjaga kebersihan dan lingkungan, tempat kerja, dan rumah," ajak Kapolres.

Dia meminta seluruh masyarakat selalu menjalankan protokol pencegahan Covid-19. Sehingga dapat memutus rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini kasus positif terus meningkat.

"Kegiatan penyemprotan untuk membersihkan sarana wisata di Sukadana. Terus menjaga jarak kita dengan yang lain," ujarnya.

Sementara ituKabag Ops Polres Kayong Utara, AKP Bambang Prihono mengatakan, penyemprotan disinfektan akan terus dilakukan secara berkelanjutan. Polres menjamin pelayanan yang sesuai standar bagi wisatawan dan pengunjung.

"Penyemprotan akan terus dilakukan hingga situasi dinyatakan aman. Untuk warga negara asing atau warga negara Indonesia yang berasal dari daerah yang sudah terpapar, harus membawa surat keterangan sehat dari Puskesmas atau rumah sakit terdekat," terang Kabag Ops.(arf/yun)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda