Kayong Utara post authorBob 17 Juni 2021

Suasana Sinergitas Dan Peran Aktif Posko PPKM Mikro Bersama Babinsa Padu Banjar

Photo of Suasana Sinergitas Dan Peran Aktif Posko PPKM Mikro Bersama Babinsa Padu Banjar Suasana Sinergitas Dan Peran Aktif Posko PPKM Mikro Bersama Babinsa Padu Banjar

SUKADANA, SP - Beginilah suasa satgas posko PPKM berbasis Mikro Desa Padu Banjar, Babinsa Padu Banjar Koramil 1203-11/Sph bersama satgas Desa Tangguh usai melaksanakan kegiatan rutinya yang berlokasi di Desa Padu Banjar, Kecamatan Simpang Hilir, Kabupaten Kayong utara, Rabu (16/6/2021).

Serda Munaki Pak Babinsa yang dikenal rekan-rekan sangat aktif ini mengatakan usai melaksanakan kegiatan kami beristrahat di posko sambil memantau kondisi masyarakat secara umum,”katanya.

Serda Munaki juga menyebutkan, Hal ini juga suatu bentuk sinergitas dalam rangka mensukseskan pelaksanaan PPKM Mikro sampai di tingkat Desa/RT,” sebutnya.

Sementara itu, Bapak Kasdi, SE Kades Padu Banjar menuturkan, peran aktif Babinsa selama ini sangat dirasakan warga, baik dalam persoalan keamanan, keakraban, kepedulian serta motifator dalam setiap kegiatan, semoga Bapak Munaki selalu dimudahkah dalam menjalan tugas,” pungkasnya.

Di tempat terpisah, Pj.Danramil 1203-11/Sph Peltu Nanag Kuswara mengatakan, Peran aktif Babinsa dan Satgas Di masing-masing posko PPKM Mikro diharapkan dapat menekan angka penularan covid-19 diwilayah Kecamatan Simpang Hilir,terus Semangat Dalam Pengabdian” tandasnya. (*)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda