Ketapang post authorBob 01 Juli 2020 32

Anggota Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ktp, Awali Kegiatan dengan Berdoa Bersama

Photo of Anggota Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ktp, Awali Kegiatan dengan Berdoa Bersama Anggota Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ktp, Awali Kegiatan dengan Berdoa Bersama

KETAPANG, SP - Anggota Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ktp, mengawali kegiatan dengan berdoa bersama. Doa ini dilakukan, agar semua kegiatan yang dilakukan dapat berlangsung aman dan lancar.

Doa dilakukan oleh anggota Satgas, usai melaksanakan apel pagi. Apel pagi sendiri, dipimpin oleh Bintara Adminitrasi, Serka Heri Purwanto, Rabu (1/7/2020). Serka Heri Purwanto adalah koordinator lapangan Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ktp.

“Sebagai Prajurit, kedisiplinan, kerja keras, loyalitas,dan soliditas adalah adalah kunci utama keberhasilan dan kesuksesan dalam melaksanakan perintah,” kata Serka Heri Purwanto.

Menurutnya, TMMD bukan semata-mata melaksanakan pembangun secara fisik akan tetapi juga membangun semangat dan percaya diri masyarakat agar mampu dan inovatif dalam mengelola potensi yang dimiliki, khusunya masyarakat Desa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang.

“Maka dari itu bekerjalah sebagai mana mestinya dengan kondisi dan suasana yang teduh penuh keakraban, ciptakanlah hubungan yang harmonis dengan warga setempat dan saya ingatkan berdoalah sebelum beraktivitas dan jangan lupa utamakan keamanan serta keselamatan harus menjadi pegangan,” paparnya.

Serka Heri Purwanto juga mengingatkan agar selalu menjalankan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan dimasa pandemi Covid-19. Apel pagi sendiri dilaksanakan guna menerima instruksi dan arahan yang diperlukan dalam memulai suatu kegiatan, selain itu untuk pengecekan personel tentunya memang harus dilakukan bagi seorang prajurit. (ril/dim)

 

loading...

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda