Ketapang post authorBob 01 Agustus 2021

Upaya Pencegahan Penularan Covid-19, Babinsa Bersama Satgas Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Photo of Upaya Pencegahan Penularan Covid-19, Babinsa Bersama Satgas Laksanakan Penyemprotan Disinfektan SEMPROT - Babinsa Koramil 1203-12/Delta Pawan bersama satgas Desa tangguh melaksanakan penyemprotan disinfektan, Sabtu (31/7/2021). Ist

KETAPANG, SP - Dalam rangka memaksimalkan peran Posko PPKM berbasis Mikro, Babinsa Koramil 1203-12/Delta Pawan bersama satgas Desa tangguh melaksanakan penyemprotan disinfektan, Sabtu (31/7/2021).

Dikatakan Babinsa Kuala Satong Koptu Hamka Makatita, kegiatan penyemprotan ini rutin kita laksanakan sebagai langkah pencegahan dan antisipasi penyebaran virus Covid-19.

Sasaran penyemprotan kali ini adalah tempat ibadah, fasilitas umum dan rumah warga di Desa Kuala Satong, Kecamatan Matan Hilir Utara, Kabupaten Ketapang.

"Selama pelaksanaan penyemprotan kita juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan serta menjaga kebersihan lingkungan. Hal ini penting diterapkan dalam kehidupan sehari-hari," terangnya.

Di tempat terpisah Danramil 1203-12/Delta Pawan Lettu Inf Suyatno mengungkapkan, peran aktif Babinsa bersama satgas Desa/RT tangguh diharapkan dapat menekan angka penularan Covid-19.

Danramil juga berharap semua lapisan masyarakat untuk turut andil dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan, mengingat pandemi Covid-19 sampai saat ini belum berakhir. (*)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda