Ketapang post authorKiwi 03 Juni 2020 91

Simpan Sabu di Kamar, DM dan FD Dibekuk Polisi

Photo of Simpan Sabu di Kamar, DM dan FD Dibekuk Polisi SABU - DM dan FD diamankan di Mapolres Ketapang, setelah kedapan memiliki sabu seberat 1,07 gram yang disimpan di kamar rumah kontrakan DM di Jalan Transito, Desa Payak Kumang, Kecamatan Delta Pawan, Minggu (31/5).

KETAPANG, SP – Menyimpan sabu seberat 1,07 gram di kamar rumah kontrakan di Jalan Transito, Desa Payak Kumang, Kecamatan Delta Pawan, DM (30) dan Fd (33) diringkus personel Satnarkoba Polres Ketapang, Minggu (31/5) malam.

Kapolres Ketapang, AKBP Wuryantono melalui Kasat Narkoba Polres Ketapang, IPTU Anggiat Sihombing mengatakan, penangkapan terhadap kedua tersangka berawal dari informasi masyarakat mengenai adanya penyalahgunaan narkoba di lokasi tersebut.

“Anggota kemudian melakukan penyelidikan, hingga penangkapan terhadap kedua pelaku di kamar kontrakan DM,” katanya, Selasa (2/6).

Anggiat melanjutkan, dari penggeledahan di kamar tersangka ditemukan barang bukti 13 paket klip plastik berisi sabu. Total beratnya sebanyak 1,07 gram.

 “Kedua tersangka telah diamankan di Mapolres Ketapang. Mereka dipersangkakan melanggar pasal 114 ayat 1 dan atau pasal 112 ayat 1 Jo pasal 127 ayat 1 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009,” terangnya.(teo/yun)

loading...

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda