Ketapang post authorBob 03 Juli 2020

Serda M Nur, Berikan Instruksi Saat Ambil Apel di Lokasi TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ktp

Photo of Serda M Nur, Berikan Instruksi Saat Ambil Apel di Lokasi TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ktp Serda M Nur, Berikan Instruksi Saat Ambil Apel di Lokasi TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ktp

KETAPANG, SP -TMMD bukan semata-mata melaksanakan pembangunan secara fisik, akan tetapi juga membangun semangat dan percaya diri masyarakat agar mampu dan inovatif dalam mengelola potensi yang dimiliki. Khusunya masyarakat Desa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang.

Serda Muhammmad Nur, salah satu tukang andalan Kodim 1203/Ktp, pagi Jumat (3/7/2020), mengawali kegiatan dilokasi sasaran TMMD Reg ke-108, mengambil apel anggota Satgas, yang dipimpin-nya.Tepatnya di mushola At-taqwa, apel bertujuan untuk koordinasi, dan memberikan instruksi dalam arahan Serda Muhammmad Nur.

“Dalam memulai suatu kegiatan yang diperlukan adalah koordinasi, selain itu juga untuk pengecekan personel, serta pembagian tugas dan lain-lain,“kata Serda Muhammad Nur.

Lanjutnya, selaku orang yang dituakan di lapangan, saya tegaskan inggat dan selalu pedomani jati diri sebagai Prajurit, Disiplin, Loyalitas, dan Soliditas, yangmerupakan kunci utama keberhasilan dan kesuksesan dalam melaksanakan perintah.

“Dan itu harus tertatam di sanubari kalian,” teriaknya memberi semangat. “Maka dari itu bekerjalah sebagai mana mestinya dengan kondisi dan suasana yang teduh penuh keakraban, ciptakanlah hubungan yang harmonis dengan warga setempat dan saya ingatkan berdo’alah sebelum beraktivitas dan jangan lupa utamakan keamanan serta keselamatan harus menjadi pegangan,”katanya.

Mengakhiri arahan-nya terdengar kalimat pedomani protokol kesehatan dalam setiap kegiatan dimasa pandemi Covid 19,tetap semangat pengabdian tanpa batas. (ril/dam)

 

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda