Ketapang post authorBob 04 Juli 2020 42

Tak Butuh Waktu Lama, Personel Satgas TMMD ke-108 Cepat Akrab dengan Warga

Photo of Tak Butuh Waktu Lama, Personel Satgas TMMD ke-108 Cepat Akrab dengan Warga Tak Butuh Waktu Lama, Personel Satgas TMMD ke-108 Cepat Akrab dengan Warga

KETAPANG, SP - Suasana yang penuh kehangatan dan keakraban nampak di wajah warga dengan Anggota Satgas. Mereka berbincang dan bersenda gurau sambil menikmati waktu istirahat siang dalam Pembangunan Pagar Gereja Pante Kosta.

Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 1203/Ktp Kapten Inf Yulianto mengungkapkan, sejak dimulainya TMMD yang ke-108 Tahun 2020 di wilayah Kodim 1203/Ktp, memang sudah terlihat kebersamaan dan keakraban antara anggota Satgas dan warga dilokasi tersebut.

“Tak butuh waktu lama, anggota Satgas cepat akrab dengan warga,” ungkapnya.

Sementara itu disela-sela istirahatnya, Krisantus (40) Ketua RT yang ikut dalam pengecoran pondasi pagar gereja menuturkan, dirinya sangat terkesan dengan adanya TMMD di desanya, apalagi TNI yang bertugas juga sangat ramah dan baik. Hal ini menjadi momen yang tidak akan di lupakan bagi warga nantinya.

“Dan Kami sangat senang dengan hadirnya Bapak-Bapak Tentara didesa kami. Banyak cerita dan nasehat yang kami dapatkan. Semoga kedekatan TNI dengan masyarakat akan terus berlangsung, dimanapun Bapak Tentara bertugas,” tutupnya. (ril/dim)

loading...

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda