Ketapang post authorKiwi 05 Januari 2023

WHW Dukung Penuh Klub Futsal Kancil Kebanggaan Kalbar Menjuarai Liga Pro Futsal League 2022-2023

Photo of WHW Dukung Penuh Klub Futsal Kancil Kebanggaan Kalbar Menjuarai Liga Pro Futsal League 2022-2023 Manajemen dan Para Pemain Futsal Kancil bersama Manajemen WHW mengenakan jersey Futsal Kancil WHW pada acara peluncuran skuad Kancil WHW di Jakarta, pada Rabu (04012023).

KETAPANG, SP – PT Well Harvest Winning Alumina Refinery (WHW) mendukung penuh pembinaan prestasi Klub Futsal Kancil sebagai tim futsal andalan Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) untuk menjuarai kompetisi tingkat nasional, Laga Pro Futsal League 2022-2023.

Peresmian dukungan penuh WHW kepada Klub Futsal Kancil dalam Laga Pro Futsal League 2022-2023 diresmikan langsung oleh Direktur WHW Boni Subekti dengan Komisaris Utama Kancil WHW, Maman Abdurrahman dan CEO Kancil WHW Hariyadi Zuriansyah, pada acara Peluncuran Skuad dan Jersey Kancil WHW di Mantra Space Jakarta, pada Rabu (4/1/2023).

Acara dibuka dengan sambutan dari Komisaris Utama Kancil WHW Maman Abdurrahman dan CEO Kancil WHW Haryadi Zuriansyah. Setelah itu, dilanjutkan dengan pemutaran video perkenalan skuad dan jersey Kancil WHW 2023, kemudian penyerahan simbolis jersey dari Komisaris Utama Kancil WHW Maman Abdurrahman kepada Direktur WHW, Boni Subekti.

Direktur WHW, Boni Subekti mengatakan komitmen perusahaan dalam memberikan dampak positif ke masyarakat luas tidak hanya pada kontribusi pembangunan ekonomi, namun juga kegiatan pembangunan sportivitas kepemudaan melalui pembinaan prestasi Klub Futsal Kancil sebagai andalan klub olahraga di Provinsi Kalbar.

Kami sangat bersyukur dan terima kasih, WHW dapat berkontribusi dan mendapat kepercayaan dalam kegiatan kepemudaan dan keolahragaan melalui Klub Futsal Kancil. Kami mendukung penuh Tim Futsal Andalan Provinsi Kalimantan Barat dalam berkegiatan mengharumkan Provinsi Kalbar.

"Kami berharap dengan dukungan kami ini, maka para pemain Kancil WHW bisa berlatih dengan disiplin dan meningkatkan kualitas permainan, sehingga capaian prestasi klub futsal Kancil WHW dapat meraih tingkat nasional dan kancah internasional,” kata Boni Subekti.

Lebih lanjut, Direktur WHW Boni Subekti mengatakan, WHW berkomitmen akan membangun prestasi futsal di Provinsi Kalimantan Barat menjadi lebih baik dari sebelumnya. Diharapkan dengan keterlibatan ini, bisa meningkatkan semangat dan prestasi futsal di Provinsi Kalimantan Barat.

Komisaris Utama Kancil WHW, Maman Abdurrahman mengatakan apresiasi yang mendalam terhadap peran serta WHW dalam mendukung pembinaan prestasi Kancil WHW. “Kancil WHW sudah beranjak dari tim papan tengah ke tim papan atas. Semangat ini terus terjaga ke semua elemen tim, agar kita memberikan kontribusi lebih di Liga tahun ini.

"Terima kasih untuk dukungan PT Well Harvest Winning Alumina Refinery. Insya Allah, kita akan memberikan prestasi terbaik musim ini,” kata Maman Abdurrahman.

CEO Kancil WHW Hariyadi Zuriansyah mengatakan minggu nanti, Klub Futsal Kancil akan memainkan laga perdana Pro Futsal League 2023 menghadapi Pendekar United, di Gelanggang Olah Raga Persahabatan Korea Indonesia (GOR POPKI) Jakarta.

“Ini momentum baik, kita manajemen dan pemain bisa bertemu dengan Manajemen WHW yang mempercayai untuk mengsupport Kancil, mengsupport tim kebanggaan Kalbar ini di Liga Futsal Nasional. Semoga kerjasama ini terus terjalin hingga kemudian hari,” ujar Haryadi Zuriansyah. (Teo)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda