Ketapang post authorBob 05 Agustus 2020

Publikasikan TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ktp, Pendim Ucapkan Terimakasih dan Apresiasi Kepada Awak Media

Photo of Publikasikan TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ktp, Pendim Ucapkan Terimakasih dan Apresiasi Kepada Awak Media Publikasikan TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ktp, Pendim Ucapkan Terimakasih dan Apresiasi Kepada Awak Media

KETAPANG, SP- Program TMMD Reguler ke 108 Kodim 1203/Ktp, sukses dilaksanakan. Pendim 1203 pun mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kinerja rekan-rekan awak media dalam menginformasikan program ini.

Program TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ktp, yang berlangsung di Desa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi, KabupatenKetapang, baik fisik maupun nonfisik, berjalan lancar dan sukses. Sebulan, para tentara penjaga kedaulatan NKRI, berjuang penuh pengabdian untuk negeri.

Dibalik suksesnya program TMMD, tidak terlepas dari peran penting rekan-rekan awak media yang dipublikasikan melalui media setiap kegiatan, Pendim 1203 bersama rekan-rekan awak media bekerja keras dan memiliki semangat tinggi di belakang layar.

Salah seorang anggota Pendim 1203, Serda Arbuansyah mengatakan Pendim 1203/Ktp, bersama Media Massa selalu bekerja keras membangun komunikasi baik dengan sejumlah media massa tak terkecuali para wartawan.

“Mereka menjadi bagian tak terlupakan dalam mempublikasikan kegiatan TMMD ke-108 ini, agar tetap tercover sejak awal dimulainya program TMMD,”ungkapnya.

“Yang mana atas kerjasama yang sangat baik, sehingga kegiatan TMMD dapat sukses, kami juga berharap kerjasama ini dapat terus terjalin dengan baik, diluar kegiatan TMMD,”papar Serda Arbuansyah.

Koptu Nanang, yang juga anggota Pendim 1203 menambahkan, publikasi TMMD sama halnya membuat laporan dalam bentuk berita yang juga disampaikan kepada kawan-kawan publikasi terutama kawan yang bekerja di Media Massa.

“Untuk itu, sekali lagi kami Pendim 1203 mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kinerja rekan-rekan awak media dalam menginformasikan Program TMMD Reguler ke 108 Kodim 1203/Ktp,” katanya.

Pendim 1203 akan terus terjaga sebagai mitra dalam kegiatan publikasi apapun, karena selama ini kami merasa terbantu oleh rekan-rekan wartawan.

“Terlebih pada publikasi TMMD Reguler ke 108 Kodim 1203/Ketapang, semoga  jiwa “Pengabdian kepada Negeri”, tetap terpatri di dada kita, apapun profesi kita semua,” pungkasnya.(ril/dim)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda