Ketapang post authorBob 05 Desember 2021

Babinsa Kodim 1203/Ktp Bersama Satgas Covid-19 Terus Gencarkan Penegakan Disiplin dan Penerapan Prokes di Wilayah

Photo of Babinsa Kodim 1203/Ktp Bersama Satgas Covid-19 Terus Gencarkan Penegakan Disiplin dan Penerapan Prokes di Wilayah Babinsa Kodim 1203/Ktp Bersama Satgas Covid-19 Terus Gencarkan Penegakan Disiplin dan Penerapan Prokes di Wilayah

SUKADANA, SP - Babinsa Koramil 1203-02/Sukadana bersama satgas covid-19 Kecamatan Sukadana melaksanakan pengecekan dan pendisiplinan protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat diwilayah Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Jumat (3/12/2021).

“Kegiatan yang rutin dilaksanakan ini merupakan upaya dalam rangka memutus rantai penyebaran virus covid-19 di wilayah kerja Koramil 1203-02/Sukadana khususnya," ungkap Sertu Tri Darmono.

“Sehingga harapannya masyarakat dapat membiasakan diri dan menanamkan disiplin akan pentingnya protokol kesehatan, mengingat sampai saat ini pandemi covid-19 belum juga berakhir," imbuhnya.

Adapun untuk sasaran kegiatan kali ini adalah pertokoan dan sekolah yang menjadi tempat kegiatan belajar tatap muka.

Di tempat terpisah, Danramil 1203-02/Sukadana Kapten Inf Kadarudin mengatakan, penegakan disiplin dan penerapan protokol kesehatan covid-19 bersama satgas akan terus digencarkan, hal ini sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah kerjanya.

“Protokol kesehatan adalah benteng kita mencegah penularan covid-19, untuk itu Danramil mengingatkan agar protokol kesehatan betul-betul ditegakkan,” tuturnya. (*)

 

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda