Ketapang post authorBob 07 Juli 2020

Serda Edy Lesmana, Babinsa Koramil 1203-03/Kendawangan, Punya Peran Strategis di Satgas TMMD Reguler ke-108

Photo of Serda Edy Lesmana, Babinsa Koramil 1203-03/Kendawangan, Punya Peran Strategis di Satgas TMMD Reguler ke-108 Serda Edy Lesmana, Babinsa Koramil 1203-03/Kendawangan, Punya Peran Strategis di Satgas TMMD Reguler ke-108

KETAPANG, SP – Namanya, Sersan Dua (Serda) Edy Lesmana. Ia adalah Babinsa Koramil 1203-03/Kendawangan. Saat ini, ia tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke -108 Kodim 1203/Ktp. TMMD Reguler ke-108 sendiri berlangsung di Desa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang.

Pada TMMD kali ini, Serda Edy Lesmana  ditugaskan di salah satu sasaran fisik, yaitu perehaban Gereja Pante Kosta. Sebagai Babinsa, Serda Edy Lesmana dikenal sebagai pribadi yang ramah, rajin dan bersahaja.

Dan ternyata, ia juga piawai dalam membuat adukan semen sehingga di setiap TMMD selalu mendapat acungan jempol. Seperti yang dilakukan pada Selasa (7/7/2020), bersama rekannya, ia tampak sibuk membuat adukan semen untuk pengecoran tiang pagar Gereja.

“Taksiran nya selalu tepat dan cepat, sehingga sangat mendukung dalam pengecoran,” kata warga Desa Beringin Rayo, Samuel Koto.

Saat ditemui, Serda Edy Lesmana mengatakan, semua pekerjaan itu akan terasa ringan apabila dilakukan dengan penuh kesadaran ketulusan, keikhlasan.

“Kuncinya ikhlas dan tulus. Jangan merasa terbebani, karena ini bentuk pengabdian kepada masyarakat dan negeri,” jelasnya.

Pasiter Kapten Inf Yulianto membenarakan apa yang di sampaikan, terkait itu dalam pengerjaan di sasaran TMMD pembagunan pagar Gereja Pante Kosta.

“Anggota Satgas seperti Serda Edy sangatlah dibutuhkan, untuk itu tetaplah lakukan yang terbaik untuk negeri,” katanya. (ril/dim)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda