Ketapang post authorBob 08 April 2020 141

Kejari dan IAD Ketapang Salurkan Ratusan Paket Sembako

Photo of Kejari dan IAD Ketapang Salurkan Ratusan Paket Sembako BANTUAN - Kejaksaan Negeri (Kejari) Ketapang bersama dengan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Ketapang menyalurkan ratusan paket bantuan berisi sembako.

KETAPANG, SP - Kejaksaan Negeri (Kejari) Ketapang bersama dengan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Ketapang menyalurkan ratusan paket bantuan berisi sembako serta makanan untuk masyarakat serta tenaga medis.

Kegiatan ini merupakan bantuan kemanusian yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang terkena dampak persoalan Covid-19.

Kepala Kejaksaan (Kajari) Ketapang, Dharmabella Tymbasz melalui Kasi Intel Kejari Ketapang, Agus Supriyanto mengatakan, kegiatan pembagian sembako ini bertujuan untuk membantu meringankan kebutuhan masyarakat yang tentunya terkena dampak dari persoalan Covid-19 ini.

“Penyaluran bantuan kita laksanakan Rabu (8/4) tujuannya sebagai upaya kita bersama melawan Covid-19 dan meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok harian,” katanya.

Agus melanjutkan, bantuan yang disalurkan di antaranya beras, minyak goreng, susu, indomie goreng, teh, gula dan kebutuhan pokok lainnya yang diprioritaskan kepada masyarakat yang berada dan bekerja harian di jalanan yang memang terpaksa tidak bisa bekerja hanya dari rumah.

“Selain itu kita juga menyerahkan bantuan ke Posko Covid-19 dan RSUD Agoesdjam untuk para medis seperti kebutuhan makanan dan minuman serta menyerahkan bantuan ke beberapa pondok pesantren,” terangnya. (teo)

loading...

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda