Ketapang post authorBob 09 November 2021

Bupati Secara Resmi Buka Program Karya Bakti TNI di Wilayah Kodim 1203/Ketapang TA 2021

Photo of Bupati Secara Resmi Buka Program Karya Bakti TNI di Wilayah Kodim 1203/Ketapang TA 2021 Bupati Secara Resmi Buka Program Karya Bakti TNI di Wilayah Kodim 1203/Ketapang TA 2021

KETAPANG, SP - Pelaksanaan program Karya Bakti TNI di wilayah Kodim 1203/Ktp TA 2021, dibuka secara resmi oleh Bupati Ketapang, Martin Rantan ,SH, M.Sos.

Kegiatan berlangsung di Dusun Panca Karya, Desa Pesaguan Kanan, Kecamatan Pesaguan, Kabupaten Ketapang, Senin (8/11/2021).

Pembukaan program Karya Bakti TNI tersebut dihadiri oleh sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Ketapang, Pasiter Kodim 1203/Ktp, Direktur utama BP3FE, Unsur Forkopimcam Matan Hilir Selatan, serta tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Mengawali sambutanya, Bupati Ketapang mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan setingi-tingginya kepada pihak Kodim 1203/ktp,  serta semua pihak yang turut andil mendukung pada pelaksanaan program Karya Bakti TNI  Kodim 1203/Ktp TA 2021 ini.

"Dikatakanya pula hal ini merupakan Karya Bakti TNI ini sangat mendukung program pembangunan daerah tentunya dengan mengedepankan kehidupan kesejahteraan sosial masyarakat yang mandiri, memiliki jiwa integritas nasional, soliditas dan sinergitas yang kuat,” jelasnya.

“Kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian dan menumbuhkan rasa persaudaraan dan kebersamaan yang lebih antara TNI dan rakyat,” kata Bupati Ketapang.

Bupati juga berharap dengan Karya Bakti TNI ini dapat memacu semangat kita dalam membangun daerah dan meretas keterjangkauan di daerah-daerah terisolir di Kabupaten Ketapang.

Sementara itu, Dandim 1203/Ktp, Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta. SH.M.Sc., mengatakan, program Karya Bakti TNI juga merupakan implementasi nyata kebersamaan TNI dan salah satu wujud dari kemanunggalan TNI-Rakyat dalam percepatan pembangunan daerah khususnya di wilayah Kodim 1203/Ktp.

Dandim 1203/Ktp juga mengatakan prioritas sasaran Karya Bakti TNI di wilayah Kodim 1203/Ktp kali ini akan memfokuskan Pembukaan Ruas Jalan Dusun Panca Karya, Desa Pesaguan Kanan, Kecamatan Pesaguan, Kabupaten Ketapang sepanjang 11 Kilometer.

"Diharapkan dapat mempermudah akses tranportasi guna memberikan manfaat yang besar bagi kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya. (*)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda