Ketapang post authorKiwi 11 Mei 2021

Lewat Dana CSR, WHW Salurkan Ratusan Bingkisan Lebaran untuk Warga Kendawangan

Photo of Lewat Dana CSR, WHW Salurkan Ratusan Bingkisan Lebaran untuk Warga Kendawangan Kegiatan penyerahan paket sembako dari WHW yang diwakili oleh Ananda Handoko diserahkan ke Perwakilan Muspika Kendawangan yang diwakili Sekretaris Camat Kendawangan, Ya' Isnajuarsa. Foto Istimewa

KETAPANG, SP - PT Well Harvest Winning Alumina Refinery (WHW) melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR) menyalurkan ratusan bingkisan lebaran ke Warga Desa Mekar Utama, Kecamatan Kendawangan, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, pada Senin (10/5/2021).

Kegiatan yang secara berkelanjutan dilaksanakan setiap Hari Raya Idul Fitri ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara Perusahaan dan warga, sekaligus menghormati masyarakat yang merayakan hari besar keagamaan umat Islam.

Penyerahan bantuan paket sembako tersebut diserahkan secara simbolis oleh Perwakilan PT WHW yang diwakili oleh Ananda Handoko, yang diserahkan langsung ke Perwakilan Muspika Kendawangan yang diwakili Sekretaris Camat Kendawangan, Ya' Isnajuarsa, dan disaksikan oleh Kepala Dusun Sungai Tengar, Aguslan Siregar, serta Kepala Dusun Sengai Gantang, Sunarwi, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Direktur PT. WHW, Boni Subekti, mengatakan penerima manfaat bantuan ini menyasar ke 450 kepala keluarga di Desa Mekar Utama dan Desa Pagar Mentimun. Mereka berasal dari berpenghasilan rendah, janda atau anak yatim dan lansia.

“Pada perayaan Hari Raya Idul Fitri, kami ingin berkontribusi nyata ke warga sekitar dengan menyalurkan berupa paket sembako yang bisa memenuhi kebutuhan pokok warga selama lebaran,” kata Boni Subekti.

Sementara itu, perwakilan Muspika Kendawangan yang diwakili Sekretaris Camat Kendawangan, Ya' Isnajuarsa, mengucapkan terima kasih atas dukungan PT WHW untuk kegiatan ini yang bermanfaat karena terlebih masa pandemi belum berakhir.

“Ratusan kepala keluarga telah menerima manfaat paket bingkisan lebaran, yang diantaranya berasal dari RT 01 Dusun Luar, Desa Pagar Mentimun dan Desa Mekar Utara,” kata Ya' Isnajuarsa.

Selama pandemi Covid-19, Program CSR WHW telah menyalurkan ragam bantuan ke masyarakat dalam kegiatan Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) di berbagai bidang, seperti pendidikan, kesehatan masyarakat, infrastruktur, kemandirian ekonomi, keagamaan, sosial budaya, kepemudaan, dan penguatan kelembagaan komunitas. (Teo)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda