Ketapang post authorBob 11 Juli 2020 10,122

Kedekatan Anggota Satgas TMMD Reguler ke-108 dengan Orangtua Asuhnya

Photo of Kedekatan Anggota Satgas TMMD Reguler ke-108 dengan Orangtua Asuhnya Kedekatan Anggota Satgas TMMD Reguler ke-108 dengan Orang Tua Asuhnya

KETAPANG, SP - Kebersamaan anggota Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ktp dan orangtua asuhnya, tidak hanya terlihat di saat melaksanakan kegiatan di sasaran fisik saja. Namun, kebersamaan itu terasa di mana saja selama TMMD berlangsung.

Danki Satgas TMMD, Kapten Inf Tego Santosa mengatakan, bahwa setiap prajurit yang tergabung satgas TMMD ke-108 ini wajib memiliki orang tua asuh.

“Selama pelaksanaan TMMD ini, para anggota satgas harus memiliki orang tua asuh, karena dari sini kemanunggalan TNI-Rakyat akan tecipta dan keakraban, kedekatan muncul dengan sendirinya,” ujarnya.

Kapten Inf Tego Santosa menambahkan, TNI tidak akan canggung merasakan apa yang dirasakan oleh rakyat, karena TNI lahir dari rakyat, dibesarkan oleh rakyat.

“Oleh karena itu personel Satgas TMMD selalu hadir untuk menciptakan kebersamaan seperti yang telah dilakukan selama ini bersama orang tua asuh," pungkasnya. (ril/dim)

loading...

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda