Ketapang post authorBob 11 Juli 2020

Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ktp Peduli Lingkungan, Bersihkan Pemakaman Umum

Photo of Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ktp Peduli Lingkungan, Bersihkan Pemakaman Umum Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ktp Peduli Lingkungan, Bersihkan Pemakaman Umum

KETAPANG, SP - Untuk meningkatkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat, Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ktp, bersama warga melaksanakan pembersihan tempat pemakaman umum, bertempat di Desa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi, Kabuapten Ketapang.

Anggota Satgas TMMD Reguler ke-108 bersama-sama warga Desa Beringin Rayo, bergotong-royong membersikan pemakaman umum. Pembersihan  tersebut di pimpin oleh Pasiter Kodim 1203/Ktp, Kapten Inf Yulianto.

Kapten Inf Yulianto mengatakan, selain kegiatan sasaran fisik maupun non fisik program TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ktp, Satgas juga peduli dengan kebersihan lingkungan masyarakat sekitar. Seperti halnya pembersihan makam umum Desa.

“Kegiatan ini adalah salah satu wujud nyata sekaligus penguatan terhadap kemanunggalan TNI dengan Rakyat, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI khususnya dalam membantu kesulitan masyarakat,” tuturnya.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat akan lebih peduli tentang pentingnya gotong-royong dalam menjaga kebersihan makam yang merupakan tradisi budaya leluhur yang telah meninggal dunia,” harap Pasiter Kodim 1203/Ktp. (ril/dim)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda