Ketapang post authorBob 12 Juli 2020

Personel Satgas TMMD Reguler Ke-108, Mengajar Sekolah Minggu di Gereja

Photo of Personel Satgas TMMD Reguler Ke-108, Mengajar Sekolah Minggu di Gereja Personel Satgas TMMD Reguler Ke-108, Mengajar Sekolah Minggu di Gereja

KETAPANG, SP - Prada Arjuna,pria sederhana dan ramah yang tergabung dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke-108 Kodim 1203/Ketapang mengajar di sekolah Minggu di Desa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang.

Dirinya sejak berada di desa tersebut bersama-sama anggota Satgas TMMD lainnya ikut menghabiskan waktu bekerja dalam menyelesaikan proyek di sasaran yang telah ditentukan.

Seperti halnya Prada Arjuna yang selain melaksanakan tugas sebagai Satgas TMMD dirinya juga memiliki kemampuan mengajar di Sekolah Minggu Gereja.

Bahkan kehadiran Prada Arjuna di Desa Beringin rayo seakan akan menjadi angin segar bagi anak-anak tersebut.

Sementara itu diketahui bahwa dari jumlah anak yang relatif banyak dimana setiap hari minngu membutuhkan waktu tidak kurang lebih 1jam (dimulai pukul 15.00-16.00 WIB) untuk menyelesaikan kegiatan pelajaran di gereja tersebut.

“Terimakasih atas kesediaan waktu dari om Arjuna yang dengan sukarela membantu kami mengajarkan anak anak kami pengatahuan Alkitab,” kata Ibu Maria

Prada Arjuna pun bangga bisa mengajar Sekolah Minggu di Gereja. Ia berharap, apang yang dilakukan ini mendapat berkah dari-Nya. Ia inginm memperbanyak kebaikan dengan mengerjakan semua aktifitas dengan landasan memberi manfaat kepada diri sendiri dan orang lain.

“Dengan niat ibadah dan keyakinan bawa kebaikan itu akan memantulkan hasil baiknya,” ujarnya saat ditemui setelah kegiatan mengajarnya selesai.(ril/dim)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda