Ketapang post authorBob 13 Juli 2020

Komsos Anggota Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ktp, Sapa Warga untuk Keakraban

Photo of Komsos Anggota Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ktp, Sapa Warga untuk Keakraban Komsos Anggota Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ktp, Sapa Warga untuk Keakraban

KETAPANG, SP - Senda Gurau bersama warga Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-108 Kodim 1203/Ktp di Desa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi, di kala istirahat siang, sangat akrab dan menunjukkan kemanunggalan.

Satgas TMMD Reguler ke-108 bersama warga Desa, beristirahat di sebuah tempat yang tidak jauh dari sasaran pekerjaan. Mereka sekedar melepas lelah sambil menunggu makan siang.

Sertu Samsul Rahmawan dan warga, bersama-sama istirahat siang. Walaupun kondisi lelah serta dipenuhi cucuran keringat tidak menjadi penghalang untuk tetap tersenyum dan gembira.

Sembari menikmati minuman yang disediakan warga, sesekali mereka mengeluarkan candaan candaan, agar lelah setelah melakukan pekerjaan menjadi hilang serta menambah keakraban antara Satgas dengan warga.

“Kami paham bagaimana cara kami melepas penat dan lelah setelah melakukan aktivitas pekerjaan disasaran, yakni dengan cara bersenda gurau bersama sama masyarakat yang terliabat di sasaran TMMD,” ujar Sertu Samsul Rahmawan sambil tersenyum.

Salah satu warga yang turut bekerja di sasaran TMMD, Pak Andreas menyatakan bahwa warga sangat bahagia bisa bersama-sama Satgas TMMD dalam menjalankan pengabdian untuk negeri. Ia pun mengapresiasi anggota Satgas yang bisa berbaur dan bersenda gurau dengan warga.

“Ini menunjukkan bahwa mereka bisa menjadi rekan, sahabat, dan saudara di mana saja berada. Kini, mereka telah menjadi bagian dari warga Desa Beringin Rayo,” ujar Pak Andreas. (ril/dim)

 

 

 

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda