Ketapang post authorBob 13 Juli 2020

Pratu Didin Andalan Merangkai Instalasi Listrik di Sasaran Penerangan Jalan Umum

Photo of Pratu Didin Andalan Merangkai Instalasi Listrik di Sasaran Penerangan Jalan Umum Pratu Didin Andalan Merangkai Instalasi Listrik di Sasaran Penerangan Jalan Umum

KETAPANG, SP -  Pratu Didin Nurhadi, salah satu anggota Satgas TMMD Kodim 1203/Ketapang  ternyata sangat lihai merangkai Instalasi listrik. Ia juga merupakan salah satu anggota Kodim 1203/Ktp yang pandai dalam pertukangan bangunan.

"Keahlianya merangkai instalasi listrik ini saya peroleh sewaktu bersekolah di STM kelistrikan di daerah saya. Dan dengan bekal itu, saya bisa memasang instalasi JPU untuk jalan di Desa Beringin Rayo," kata Pratu Didin Nurhadi, Minggu.

Untuk Penerangan Jalan Umum ujarnya, setelah tiang tiang PJU berdiri pada posisinya di sepanjang jalan Desa Beringin Rayo, untuk bisa berfungsi ia yang merangakai kabel-kabel menjadi sebuah rangkaian instalasi penerangan jalan.

“Saya dengan senang hati mengerjakan PJU ini hingga berfungsi. Karena PJU ini sangat bermaanfaat  untuk warga Desa Beringin Rayo. Mudah-mudahan dengan PJU ini aktivitas warga tetap nyaman dilakukan dimalam hari. Yang tadinya gelap kini sudah menjadi terang," pungkasnya. (ril/dim)

 

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda