Ketapang post authorKiwi 13 Desember 2021

Hadiri HUT DWP Ketapang ke-22, Martin Harap DWP Bisa Tingkatkan Bisnis UMKM

Photo of Hadiri HUT DWP Ketapang ke-22, Martin Harap DWP Bisa Tingkatkan Bisnis UMKM Istimewa

KETAPANG, SP - Bupati Ketapang Martin Rantan yang juga selaku penasehat Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Ketapang hadiri HUT DWP Kabupaten Ketapang ke-22, Kamis (9/12 bertempat di Pendopo Bupati Ketapang.

Dalam kesempatan tersebut, Martin berharap DWP Ketapang dapat berkiprah bagaimana membangun mental sehat, dan bagaimana meningkatkan bisnis UMKM.

"Saya harap DWP dapat berkiprah membangun mental sehat serta meningkatkan UMKM sesuai tema yang diangkat pada HUT DWP ke-22 ini," katanya.

Selain itu, Martin juga meminta kepada masyarakat khususnya DWP Ketapang dapat berkiprah untuk menyuarakan pentingnya pendidikan, kesehatan, dan ekonomi.

"Hal ini dilakukan agar generasi kita siap untuk menyongsong kemajuan daerah ini," tegasnya.

Sementara itu Ketua DWP Ketapang Lusia Dewi Alexander Wilyo menyampaikan bahwa upaya perlindungan pada perempuan dan penguatan ekonomi pemberdayaan perempuan sangatlah penting dilakukan.

"Upaya yang dilakukan diantaranya memaksimalkan potensi perempuan untuk menggerakkan perekonomian, ini menjadi tugas di DWP untuk dapat memberdayakan anggotanya, mendorong usaha perempuan agar dapat terus berinovasi," tuturnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Asisten II Setda Ketapang, Asisten III Setda Ketapang, Para Perangkat Daerah terkait, Sekretaris DPRD, Ketua Tim Penggerak PKK Ketapang Ny. Elisabeth Betty Martin, undangan dan lainnya. (Teo/PK)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda