Ketapang post authorBob 14 Juli 2020 3,999

Komsos Hebat Kopka Hasanudin, Babak Habis Batang Pisang Tak Produktif di Kebun Warga

Photo of Komsos Hebat Kopka Hasanudin, Babak Habis Batang Pisang Tak Produktif di Kebun Warga Komsos Hebat Kopka Hasanudin, Babak Habis Batang Pisang Tak Produktif di Kebun Warga

KETAPANG, SP – Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke -108 Kodim 1203/Ktp, Kopka Hasanudin, terpaksa membabat habis pohon pisang yang tidak produktif di kebun warga Desa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi.

Hal ini dilakukan, agar batang pisang yang masih kecil punya kesempatan berkembang. Apa yang dilakukan oleh Kopka Hasanudin ini, menciptakan kedekatan dengan terus membantu warga.  

Keikhlasan terpancar dari wajah Kopka Hasanudin. Di bawah terik sinar matahari, ia tetap semangat membantu membersihkan Pohon pisang yang sudah tidak Produktif lagi  di kebun Pak Hartono (48).

Kopka Hasanudin menyampaikan ia berinisiatif, karena merasa masyarakat sudah menjadi bagian dari keluarga dan mereka sangat menerima kehadiran Satgas TMMD.

“Kami, saat bermukim di rumah mereka dan kami diperlakukan layaknya keluarga sendiri. Ini menjadi berkah bagi semua pihak,” ujarnya.

Pria paruh baya ini sangat senang menerima bantuan dari Pesonel satgas TMMD, pekerjaannya menjadi mudah dan lebih cepat selesai

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak bapak Tentara dan kami warga disini selalu mendoakan supaya dalam melaksanakan pekerjaan ini diberi kemudahan, kelancaran dan kesehatan,” pungkas Pak Hartono. (ril/dim)

 

loading...

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda