Ketapang post authorBob 14 Juli 2020

Pembuatan Penampungan Air Terus Dikebut Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-108 Kodim 1203/Ktp

Photo of Pembuatan Penampungan Air Terus Dikebut Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-108 Kodim 1203/Ktp Pembuatan Penampungan Air Terus Dikebut Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-108 Kodim 1203/Ktp

KETAPANG, SP – Pembuatan Bak Air oleh Satgas Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-108 Kodim 1203/Ktp di Desa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang, sudah menampakkan hasil. Mereka pun terus kebut pengerjaannya.

Saat ini prajurit satgas TMMD sedang memperbaiki bak penampungan air serta pemasangan pipa Paralon yang berjarak 1,6 km untuk mensuplai air bersih ke rumah rumah warga di Desa Beringin Rayo,

Pasiter Kodim 1203/Ktp,Kapten Inf Yulianto menyampaikan dari lokasi penampungan air bersih ini, akan disalurkan melalui pipa-pipa ke rumah rumah warga.

Dengan adanya perbaikan bak penampungan air bersih ini, diharapkan suplai air bersih di desa bisa terpenuhi kebutuhannya yang sekarang pengerjaannya sudah hampir 60 Persen. Saat ini, mereka tinggal meningkatkan hasil dari pekerjaan tersebut.

“Rehabilitasi bak penampungan air dan pemasangan pipa paralon sejauh 1,6 km di Desa Beringin Rayo ini, semoga benar-benar dapat membantu masyarakat yang berada di sini. Kita akan terus mengerjakannya dengan baik,” ungkap Pasiter 1203. (ril/dim)

 

 

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda