Ketapang post authorBob 14 Agustus 2020

Danrem 121/Abw Apresiasi Desa Payak Kumang sebagai Wilayah Bebas Covid-19

Photo of Danrem 121/Abw Apresiasi Desa Payak Kumang sebagai Wilayah Bebas Covid-19 KUNJUNGAN - Danrem121/Abw Brigjen TNI Ronny, S.A.P mengunjungi Kantor Desa Payak Kumang, Jalan Payak Kumang, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Kamis (13/8).Ist

KETAPANG, SP - Danrem121/Abw Brigjen TNI Ronny, S.A.P mengunjungi Kantor Desa Payak Kumang, Jalan Payak Kumang, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Kamis (13/8).

Dalam kunjungan di Kantor Desa Payak Kumang, Brigjen TNI Ronny S.A.P  disambut oleh Kades Payak Kumang, Hadi Supratman, Camat Delta Pawan, Fitriadi, Kabid Pariwisata Ketapang, Issiat Isyak dan Ketua MUI Ketapang, Faisol Maksum.

Selanjutnya Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny S.A.P, meninjau Poskesdes dan mengecek alat dan perlengkapan Covid-19. Adapun tujuan Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, S.A.P ke Kantor Desa Payak Kumang adalah untuk memberikan Piagam Penghargaan desa mandiri bebas Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut Danrem mengatakan ucapan terima kasih kepada Bpk kepala desa Payak Kumang beserta jajarannya yang telah berupaya untuk mencegah virus Corona, ini merupakan bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat desa Payak Kumang.

“Saya sangat mengapresiasi langkah langkah tersebut. Protokol kesehatan telah diterapkan semua dan juga saya juga mengecek di Poskesdes dari segi peralatan di Poskesdes cukup lengkap namun harus ditambah beberapa perlengkapan yang dibutuhkan dalam pencegahan Corona, karena ini penting untuk tingkat desa," jelasnya.

“Mudah mudahan wabah Corona ini segera berakhir sehingga kehidupan masyarakat dapat pulih kembali," paparnya.

Kepala Desa Payak Kumang, Hadi Supratman mengucapkan banyak terimakasih kepada Danrem 121/Abw, atas penghargaan yang diberikan kepada mereka.

“Tentunya, ini merupakan tantangan bagi kami untuk lebih baik lagi dalam melayani masyarakat terutama menghadapi Virus Corona ini,” ujarnya.

Turut mendampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ibu Rissa Ronny, Kasi Intel Korem 121/Abw Kolonel Inf Ibnu Subroto, Kasi Ter Korem 121/Abw Letkol Inf Daniel Syalom Lalawi, Dandim 1203/Ktp Letkol Kav. Suntara Wisnu Budi Hidayanta. (ril/dim)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda