Ketapang post authorBob 14 September 2021

Tak Hanya Gagah Perkasa, Satgas Pra TMMD ke-112 Kodim 1203/Ktp Sosok TNI yang Memiliki Kemampuan Serba Bisa

Photo of Tak Hanya Gagah Perkasa, Satgas Pra TMMD ke-112 Kodim 1203/Ktp Sosok TNI yang Memiliki Kemampuan Serba Bisa Tak Hanya Gagah Perkasa, Satgas Pra TMMD ke-112 Kodim 1203/Ktp Sosok TNI yang Memiliki Kemampuan Serba Bisa

KETAPANG, SP -  Bukan seorang anggota TNI kalau tidak memiliki kemampuan dan serba bisa.

Itulah yang diharapkan rakyat Indonesia dalam melihat sosok TNI yang terlihat gagah perkasa dan memiliki kemampuan serba bisa.

Praka Robiansyah, personel Kodim 1203/Ktp ini ternyata tidak hanya ahli dalam memegang senjata, namun juga memiliki kemampuan dalam mengatur strategi pengerjaan pengalian gorong-gorong sasaran fisik Pra TMMD ke-112 Kodim 1203/Ktp Di Desa Riam Bunut, Kecamatan Sungai Laur, Kabupaten Ketapang, Minggu (12/9/2021).

“Bahkan dengan penuh hati-hati, ia terus mengali tanah sesuai dengan tempat yang telah ditentukan, Selain itu ia juga harus memperhatikan sekeliling biar tidak terjadi apa-apa karena mengingat jalannya di sini rusak sehingga pengendara banyak yang tergelincir bila hujan,” katanya

Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, SH, M.Sc, selaku Komandan Satgas TMMD mengatakan, bahwa keahlian anggota sangat mantap.

"Inilah yang kita harapkan untuk mempercepat proses pengerjaan sasaran fisik Pra TMMD ke-112, Kodim 1203/Ktp ini, Karena kita harus  berpacu dengan waktu, belum lagi faktor cuaca yang sering turun hujan" ucap Dansatgas.

Meskipun cuaca tidak menentu, Satgas Pra TMMD ke-112 Kodim 1203/Ktp tetap semangat dan berharap tugas ini dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu, karena jalan ini sudah lama ditunggu oleh masyarakat. (*)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda