Ketapang post authorBob 14 November 2021

Dandim 1203/Ktp Sebut Karya Bakti TNI Banyak Memberi Manfaat Bagi Masyarakat

Photo of Dandim 1203/Ktp Sebut Karya Bakti TNI Banyak Memberi Manfaat Bagi Masyarakat Dandim 1203/Ktp Sebut Karya Bakti TNI Banyak Memberi Manfaat Bagi Masyarakat

KETAPANG, SP - Dandim 1203/Ktp, Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta. SH.M.Sc menyebutkan Karya Bakti Kodim 1203/Ktp yang saat ini sedang dilaksanakan memberikan sangat banyak manfaat bagi masyarakat, terutama dalam menunjang program pembangunan serta meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

Hal disampaikankanya saat di Makodim, Jalan S Parman, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Sabtu (13/11/2021).

"Tentu  Pembukaan Ruas Jalan Dusun Panca Karya, Desa Pesaguan Kanan, Kecamatan Pesaguan,  sepanjang 11 Kilometer,  dapat mempermudah akses tranportasi guna memberikan manfaat yang besar bagi kesejahteraan masyarakat,”ungkapnya.

"Kita akan terus melanjutkan kegiatan ini karena Bakti TNI ini sangat memberi bermanfaat bagi masyarakat," lanjut Dndim 1203/Ktp.

Ia juga menuturkan, kegiatan Karya Bakti Kodim 1203/Ktp ini tidak hanya menyasar pada kegiatan fisik saja tetapi juga non fisik.

"Tak kalah pentingnya adalah selalu mengingatkan warga tentang protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19," tuturnya.

"Dan yang terpenting bagaimana masyarakat bersama TNI bahu-membahu dan bergotong royong, bersinergi, kemanunggalan yang kita utamakan," pungkas Eltkol Kav Suntara Wisnu. (*)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda