Ketapang post authorBob 14 November 2021

Kodim 1203/Ktp Salurkan Bantuan Kodam XII/Tpr untuk Warga Yang Terdampak Banjir

Photo of Kodim 1203/Ktp Salurkan Bantuan Kodam XII/Tpr untuk Warga Yang Terdampak Banjir Kodim 1203/Ktp Salurkan Bantuan Kodam XII/Tpr untuk Warga Yang Terdampak Banjir

KETAPANG, SP - Kodim 1203/Ktp, salurkan bantuan berupa kebutuhan sembako (telur) kepada warga yang terdampak banjir di Kecamatan Sandai dan Kecamatan Nanga Tayap, Kabupaten Ketapang, Sabtu (13/11/2021).

Pasiter Kodim 1203/Ktp, Kapten Inf Yulianto dalam keterangan tertulisnya mengatakan, penyaluran bantuan berupa kebutuhan sembako kepada warga yang terdampak banjir tersebut merpakan bantuan dari Kodam XII/Tpr untuk wilayah Kodim 1203/Ktp sebanyak 3.000 butir telur

Dikatanya pula pemberian bantuan tersebut sudah di distribusikan kepada masyarakat di 5 Desa Kecamatan Sandai dan 5 Desa Kecamatan Nanga Tayap yang di serahkan kepada Kades masing-masing sebagai perwakilan masyarakat.

“Hal ini tentunya sebagai wujud kepedulian Kodam XII/Tpr terhadap masyarakat yang terdampak banjir," ungkap Kapten Inf Yulianto.

"Kami terus berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait dan selalu siaga  terhadap bencana banjir karena perkembangan curah hujan akhir-akhir ini," katanya.

Ia berharap, bantuan kebutuhan sembako dari Kodam XII/Tpr ini dapat membantu meringankan beban warga masyarakat. (*)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda