Ketapang post authorBob 14 November 2021

Kodim 1203/Ktp Terima Kunjungan Tim Dalprog Kodam XII/Tpr Semester II TA 2021

Photo of Kodim 1203/Ktp Terima Kunjungan Tim Dalprog Kodam XII/Tpr Semester II TA 2021 Kodim 1203/Ktp Terima Kunjungan Tim Dalprog Kodam XII/Tpr Semester II TA 2021

KETAPANG, SP - Kodim 1203/Ktp menerima kunjungan Tim Pengendalian Program Kerja (Dalprog) Kodam XII/Tanjungpura Semester II TA 2021 yang dipimpin oleh Pasahli Kodam XII/Tpr, Kolonel Kav Alhamra.

Kegiatan berlangsung di Koramil 1203-01/Nanga Tayap, Desa Nanga Tayap, Kecamatan Nanga Tayap, Kabupaten Ketapang, Sabtu (13/11/2021).

Tim Dalprog Kodam XII/Tpr kali ini terdiri dari Letkol Kav Yusuf Candra Negara, Letkol Arh Sujono H.T, Letkol Inf Daru Cahyo Alam dan Sersan Mayor Herlan yang disambut hangat oleh Danramil 1203-01/Nanga Tayap, Kapten Inf Andri Fitri, Pasiter Kodim 1203/Ktp, Kapten Inf Yulianto dan Pasi Ops Kodim 1203/Ktp, Lettu Inf Suyatno.

Dalam arahannya, Ketua Tim Dalprog Kodam XII /Tpr, Kolonel Kav Alhamra menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan forum konsultasi terhadap program kerja yang telah dilaksanakan maupun program yang akan dilaksanakan.

“Agar bisa lebih efektif dan efisien serta optimal dalam mencapai sasaran,” ungkapnya.

Dalprog ini juga bertujuan untuk melihat sejauh mana kinerja satuan jajaran Kodim 1203/Ktp dalam merealisasikan program dan anggaran.

“Tim Pengendali Program akan melaksanakan kegiatan pengecekan terhadap pelaksanaan Program kerja dan Anggaran Semester II Tahun 2021,” tegasnya.

Ketua Tim Dalprog menambahkan, para staf harus lebih sering berkonsultasi dan membuka pikiran dengan mengikuti aturan-aturan administrasi yang ada, dengan tetap berupaya menjaga nama baik satuan dan pimpinan.

Sementara itu, Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta. SH.M.Sc., melalui Pasiter Kodim 1203/Ktp Kapten Inf Yulianto mengucapkan Selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Tim Dalprog Kodam XII/Tanjungpura yang nantinya akan mengecek laporan administrasi dari masing-masing bidang atau staf.

“Kami berharap hasil kegiatan ini nantinya dapat memberikan masukan yang berharga bagi peningkatan kualitas pengelolaan Program dan Anggaran di Kodim 1203/Ktp,” ujarnya.

Di samping itu, menurut Kapten Inf Yulianto, Dalprog ini juga untuk mengetahui hambatan dan kendala yang dihadapi dalam Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran.

“Sehingga dapat ditemukan solusi terbaik terhadap pelaksanaannya kedepan,” pungkasnya. (*)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda