Ketapang post authorKiwi 14 Desember 2022

WHW Raih Penghargaan AJK sebagai Media Relations yang Unggul selama Tahun 2022

Photo of WHW Raih Penghargaan AJK sebagai Media Relations yang Unggul selama Tahun 2022 Ketua AJK, Theo Bernadhi, S.Sos saat menyerahkan penghargaan kepada perwakilan PT WHW AR, Suhandi Basri selaku Head Of Corporate Communication.

KETAPANG, SP – Aliansi Jurnalis Ketapang (AJK) memberikan penghargaan kepada PT Well Harvest Winning Alumina Refinery (“WHW”) sebagai perusahaan yang berperan aktif dan partisipatif dalam keterbukaan informasi ke media. Sehingga, kategori Media Relations diraih WHW dalam program dan peran kehumasan yang unggul selama tahun 2022.

Piagam Penghargaan AJK diserahkan langsung oleh Ketua AJK Theo Bernadhi pada Perwakilan WHW yang dihadiri oleh Head of Corporate Communication WHW, Suhandi Basri di Sekertariat AJK, Jalan Tengkawang, Kelurahan Tengah, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, pada Rabu (14/12/2022).

Direktur WHW, Boni Subekti, mengatakan suatu kehormatan bagi Perusahaan menerima Piagam Penghargaan dari AJK dengan keunggulan sebagai Media Relations.

“Menerima penghargaan ini merupakan suatu kehormatan bagi kami yang terbukti nyata dengan selalu terbuka atas segala informasi yang dibutuhkan publik, khususnya Masyarakat Kalimantan Barat. Kami mempublikasikan informasi kepada publik berupa kinerja perusahaan yang telah nyata berkontribusi secara berkelanjutan dalam kemajuan ekonomi masyarakat, penyerapan dan pengembangan keahlian tenaga kerja Kalimantan Barat, kegiatan perlindungan lingkungan dan tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility), serta penghargaan internasional,” kata Boni Subekti.

Ketua AJK, Theo Bernadhi mengatakan AJK selaku organisasi pers di wilayah Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, pada Dirgahayu tahun ke-3 menyerahkan Piagam Penghargaan kepada kegiatan kehumasan perusahaan.

“Kehumasan WHW selalu terbuka ke media dengan merespon cepat, responsif setiap saat, dan sistematis terhadap data informasi yang dibutuhkan media. Sehingga, para wartawan dalam Organisasi AJK dapat mempublikasi informasi ke publik yang kredibel, cepat dan berimbang. Kami harapkan pihak perusahaan dapat terus konsisten dalam keterbukaan informasi publik kepada media untuk kemudian disampaikan kepada masyarakat luas dalam masa mendatang,” kata Theo Bernadhi.

Keberadaan WHW hingga ke-10 tahun di Kalimantan Barat telah berkontribusi nyata dalam penyerapan tenaga kerja yang ekstensif lebih dari 3.000 orang, dimana 80% dari total berasal dari Kalimantan Barat. Perusahaan juga telah melaksanakan pengembangan dan pemberdayaan masyarakat secara berkelanjutan untuk kemajuan masyarakat lebih sejahtera. (*)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda