Ketapang post authorBob 15 Agustus 2020 1,996

Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Ronny S.A.P, Papah dan Antar Orang Tua Pulang Kampung

Photo of Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Ronny S.A.P, Papah dan Antar Orang Tua Pulang Kampung Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Ronny S.A.P, Papah dan Antar Orang Tua Pulang Kampung

KETAPANG, SP - Dalam serangkaian kegiatan kunjungan kerja (Kuker) di wilayah  Kodim 1203/Ktp, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Proklamasi Kemerdekaan RI Tahun 2020, Komandan Korem (Danrm) 121/Abw, Brigjen TNI Ronny,S.A.P, di sela-sela agenda kegiatan dinas yang direncanakan, berkesempatan untuk mengantarkan orang tuanya pulang kekampung kelahirannya.

Brigjen TNI Ronny sekaligus bersilaturahmi dengan para kerabatnya di Komplek BTN Gerbang Permata, Jalan Karya Tani, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Jumat (14/8/2020).

Sebagai putera daerah asli kelahiran Kabupaten Ketapang, tentunya sebagian besar kerabat Brigjen Ronny S.A.P., masih tinggal di Ketapang. Walau sebagian juga ada yang berdomisili di luar Ketapang, baik di Pontianak maupun Jakarta, pada kesempatan Kuker tersebut.

Uniknya, terlihat Danrem 121/ABW, Brigjen TNI Ronny S.A.P, yang dengan berhati-hati memapah orang tuanya dan mengantarkan pulang ke kampung  kelahiran, yaitu di Desa Sei Besar, yang sebelumya bersilahturahmi di kediaman Bapak Agus Henri yang merupakan saudara kandung Danrem 121/ABW.

“Terlepas dari urusan Dinas, Hal ini merupakan suatu wujud bakti seorang anak kepada orang tuanya. Jasa orang tua tidak akan pernah terbalas namun dengan bakti kita pada orang tua akan meberikan kebahagiaan kepadanya,” ungkap Danrem saat di konfirmasi. (ril/dim)

loading...

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda