Ketapang post authorBob 15 Oktober 2021

Camat Sungai Laur Bangga TNI, Bangga TMMD Reguler Ke-112 Kodim 1203/Ketapang

Photo of Camat Sungai Laur Bangga TNI, Bangga TMMD Reguler Ke-112 Kodim 1203/Ketapang Camat Sungai Laur Bangga TNI, Bangga TMMD Reguler Ke-112, Kodim 1203/Ketapang

KETAPANG, SP - Camat Sungai Laur, Remanus Romawi, SE, M.AP mengaku sangat bangga dengan kegigihan pengabdian TNI, Hal ini disampaikanya pada Acara Tatap Muka Tim Wasev TMMD Mabes TNI Di Desa Riam Bunut, Kec. Sungai Laur, Kab. Ketapang, Kamis (14/10/2021).

Dikatakanya,”Perlu diketahui khusus pada sasaran jalan rabat beton sepanjang 1 Kilo Meter yang sangat dibutuhkan sekali oleh warga setempat, khususnya warga yang mempunyai anak-anak usia  sekolah, pasalnya hampir setiap tahun lokasi ini mengalami banjir apabila musim hujan, sehingga jalan menjadi becek dan berlumpur ” ungkapnya.

Saya sangat bangga atas kerja keras, kegigihan Satgas TMMD dan warga desa riam bunut khususnya, tak hanya di sasaran rabat beton semua sasaran fisik TMMD dikerjakan dengan cepat dan professional, “ucapnya kagum.

Untuk itu, saya sangat berharap Program TMMD ini bisa dilaksanakan kembali di kecamatan Sei Laur, karena TMMD memberi dampak positif pembangunan di wilayahnya,”tutur Camat sei laur.

“Kehadiran Satgas TMMD Ke-112, Kodim 1203/Ktp tidak hanya membangun fasilitas umum dan menggelar kegiatan non fisik saja. Namun lebih dari itu, Satgas TMMD membangun kembali semangat gotong royong masyarakat kami,” katanya.

Selaku Camat Sungai Laur Tiada kata indah yang dapat saya utarakan selain mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pemda Ketapang dan Pihak Kodim 1203/Ktp (Satgas TMMD), serta masyarakat yang telah berpartisipasi bergotong royong dalam pelaksanaanya, kami Bangga TNI, Bangga TMMD Reguler Ke-112, Kodim 1203/Ktp,”tandas  Camat Sungai Laur. (Pendim 1203)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda