Ketapang post authorBob 15 Oktober 2021

Maksimalkan Kesiapan Acara Puncak Penutupan TMMD Reguler Ke-112, Pasiter Apelkan Satgas TMMD

Photo of Maksimalkan Kesiapan Acara Puncak Penutupan TMMD Reguler Ke-112, Pasiter Apelkan Satgas TMMD Maksimalkan Kesiapan Acara Puncak Penutupan TMMD Reguler Ke-112, Pasiter Apelkan Satgas TMMD

KETAPANG, SP – Guna memastikan acara puncak penutupan TMMD Reguler Ke-112, Kodim 1203/Ktp, berjalan dengan baik, lancar dan tertib, Kapten Inf Yulianto, Pasiter Kodim 1203/Ktp membagi tugas personel-nya dalam apel pengecekan, Di Desa Riam Bunut, Kec. Sungai Laur, Kab. Ketapang, Kamis (14/10/2021).

Dikatakan Kapten Inf Yulianto, Apel pengecekan merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan dimanapun Prajurit bertugas, karena apel merupakan sarana penyampaian informasi dan pengecekan kesiapan baik personel maupun meteriil sebelum memulai suatu kegiatan.

Sesuai rencana acara penutupan TMMD Reguler Ke-112, Kodim 1203/Ktp akan digelar hari ini Rabu tanggal 14 Oktober 2021 "jelasnya.

Tentunya kita menyiapkan segala kebutuhan dalam acara tersebut, kami akan berusaha semaksimal mungkin sehingga kelancaran dan kesuksesan dalam acara hari ini," ujarnya,

"Segala kebutuhan kita persiapkan, termasuk sarana pendukung seperti tenda, kursi dan meja, yang tidak kalah petingnya lokasi tersebut harus bersih dan rapi," kata Pasiter Kodim 1203/Ktp.

"Saya ingin semua acara puncak penutupan TMMD tidak mendapat kendala. Jadi hari ini kita pastikan kembali ke lapangan, apa saja yang perlu kita siapkan selesai maka kita pantau, "tegas Kapten Inf Yulianto. (Pendim 1203)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda