Ketapang post authorBob 15 Oktober 2021

Pemda Ketapang Sampaikan Apresiasi dan Terimakasih Pelaksanaan TMMD Reg Ke-112 Kodim 1203/Ktp

Photo of Pemda Ketapang Sampaikan Apresiasi dan Terimakasih Pelaksanaan TMMD Reg Ke-112 Kodim 1203/Ktp Pemda Ketapang Sampaikan Apresiasi Dan Terimakasih Pelaksanaan TMMD Reg Ke-112 Kodim 1203/Ktp

KETAPANG, SP -  Penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-112, Kodim 1203/Ktp dilaksanakan di lokasi TMMD, Desa Riam Bunut, Kec. Sungai Laur, Kab. Ketapang. Kamis (14/10/2021).

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S.A.P., M.M secara resmi menutup kegiatan program TMMD di wilayah Kodim 1203/Ktp, yang juga dihadiri oleh Ketua DPRD Ketapang M. Febriadi, S.Sos.,M.Si, Danlanal Ketapang Letkol Laut (P) Abdul Rajab.B.A. Mtr.Hanla, serta beberapa Kepala Dinas dan tamu undangan terkait lainnya.

Rangkaian acara penutupan TMMD ditandai dengan penandatanganan dan penyerahan hasil TMMD dari Dandim 1203/Ketapang, Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta SH.,M.Sc, selaku Dansatgas TMMD kepada Pemda Ketapang dalam hal ini Assisten II Kab. Ketapang Drs. H. Marwan Noor.

Dalam sambutannya, Drs.H.Marwan Noor menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada TNI, khusususnya Kodim 1203/Ktp yang telah berhasil melaksanakan kegiatan TMMD Reguler Ke-112 ini sesuai harapan, terencana dan sukses.

Pelaksanaan kegiatan TMMD ini merupakan moment yang sangat berharga karena di samping mengerjakan pembangunan fisik maupun non fisik, dapat juga berinteraksi kepada masyarakat. Hal ini sebagai bukti nyata dalam membangkitkan kembali nilai kebersamaan dan ke gotong royongan guna membantu percepatan program pemerintah dalam upaya peningkatan kesejahteraan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat, terutama di pedesaan.” jelasnya.

Dengan telah terlaksananya kegiatan TMMD ini, mari kita jaga bersama-sama apa yang telah di kerjakan. Semoga dengan adanya pembangunan ini dapat membantu serta meringankan akses jalan bagi masyarakat, serta anak anak generasi penerus dalam meningkatkan ilmu pendidikannya kejenjang yang lebih tinggi,” pungkasnya. (*)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda