Ketapang post authorBob 15 Oktober 2021

Sambangi Lokasi TMMD Reguler Ke-112 Kodim 1203/Ktp, Tim Wasev Berikan Sarana Kontak TMMD

Photo of Sambangi Lokasi TMMD Reguler Ke-112 Kodim 1203/Ktp, Tim Wasev Berikan Sarana Kontak TMMD Sambangi Lokasi TMMD Reguler Ke-112 Kodim 1203/Ktp, Tim Wasev Berikan Sarana Kontak TMMD

KETAPANG, SP - Kedatangan Tim Wasev Mabes TNI di lokasi TMMD Reguler Ke-112, Kodim 1203/Ktp, ternyata di sambut hangat dan antusias unsur Forkopimcam Sei Laur dan segenap warga masyarakat Desa Riam Bunut, Kec. Sungai Laur, Kab. Ketapang. Kamis (14/10/2021).

Usai meninjau pelaksanaan TMMD Reguler Ke-112, Kodim 1203/Ktp, Tim Wasev Mabes TNI berkesempatan bertatap muka dengan masyarakat sekaligus menyerahkan sarana kontak TMMD kepada masyarakat.

Dalam sambutanya, Ketua Tim Wasev Mabes TNI Kolonel Inf Danny Alkadrie mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Pemerintah Daerah Kab. Ketapang serta seluruh komponen masyarakat yang telah mendukung penuh kegiatan TMMD Reguler Ke-112, Kodim 1203/Ktp,”ucapnya.

Dalam acara ini Tim Wasev Mabes TNI juga memberikan bantuan sarana kontak, Berupa sarana ibadah Umat Islam Dan Umat Nasrani kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian dan perekat antara TNI- Rakyat, khususnya dalam hal ibadah dan olahraga, “Tutur Ketua Tim Wasev Mabes TNI

Kolonel Inf Danny Alkadrie juga mengaku bangga dengan kedisiplinan masyarakat Desa Riam Bunut dalam menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir,”ujarnya.

Dirinya juga menjelaskan kedatangannya ini untuk memastikan sejauh mana pelaksanaan TMMD Reguler Ke-112 yang di gelar Kodim 1203/Ktp di wilayahnya, selain itu pengecekan ini bertujuan untuk menyerap masukan atau saran dari berbagai pihak guna peningkatan TMMD kedepannya,” tandas Kolonel Inf Danny Alkadrie.

Sementara itu, Uti Sumardi selaku tokoh agama setempat merasa bersyukur dengan adanya TMMD Reg Ke-112, Kodim 1203/Ktp yang dilaksanaakan diDesanya. Ini merupakan berkah buat kami,” ucapnya usai menerima sarana kontak TMMD.

Ia juga mengungkapkan rasa terimakasihnya atas bantuan yang diberikan, semoga memberikan banyak mafaat bagi warga masyarakat disini,” imbuhnya. (*)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda