Ketapang post authorBob 15 Oktober 2021

Tim Wasev TMMD Reg Ke-112 Kodim 1203/Ktp Bangga Warga Tetap Disiplin Protokol Kesehatan

Photo of Tim Wasev TMMD Reg Ke-112 Kodim 1203/Ktp Bangga Warga Tetap Disiplin Protokol Kesehatan Tim Wasev TMMD Reg Ke-112 Kodim 1203/Ktp Bangga Warga Tetap Disiplin Protokol Kesehatan

KETAPANG, SP - Usai meninjau sasaran fisik pelaksanaan TMMD Reguler Ke-112, Kodim 1203/Ktp, Tim Wasev Mabes TNI berkesempatan bertatap muka dengan masyarakat sekaligus menyerahkan sarana kontak TMMD kepada masyarakat, Kamis (14/10/2021).

Kedatangan Tim Wasev Mabes TNI di lokasi TMMD Reguler Ke-112, Kodim 1203/Ktp, ternyata di sambut hangat dan antusias unsur Forkopimcam Sei Laur dan segenap warga masyarakat Desa Riam Bunut, Kec. Sungai Laur, Kab. Ketapang.

Dalam sambutanya, Ketua Tim Wasev Mabes TNI Kolonel Inf Danny Alkadrie mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Pemerintah Daerah Kab. Ketapang serta seluruh komponen masyarakat yang telah mendukung penuh kegiatan TMMD Reguler Ke-112, Kodim 1203/Ktp,”ucapnya.

Dalam acara ini Tim Wasev Mabes TNI juga memberikan bantuan sarana kontak, Berupa sarana ibadah Umat Islam Dan Umat Nasrani kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian dan perekat antara TNI- Rakyat, khususnya dalam hal ibadah dan olahraga, “Tutur Ketua Tim Wasev Mabes TNI

Kolonel Inf Danny Alkadrie juga mengaku bangga dengan kedisiplinan masyarakat Desa Riam Bunut dalam menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir,”ujarnya.

Sementara itu, Camat Sungai Laur, Remanus Romawi, SE, M.AP mengaku sangat bangga dengan kegigihan pengabdian TNI,“Kehadiran Satgas TMMD Ke-112, Kodim 1203/Ktp tidak hanya membangun fasilitas umum dan menggelar kegiatan non fisik saja. Namun lebih dari itu, Satgas TMMD membangun kembali semangat gotong royong masyarakat kami,” katanya.

Tiada kata indah yang dapat saya utarakan selain mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pemda Ketapang dan Pihak Kodim 1203/Ktp (Satgas TMMD), serta masyarakat yang telah berpartisipasi bergotong royong dalam pelaksanaanya, kami Bangga TNI, Bangga TMMD Reguler Ke-112, Kodim 1203/Ktp,”tandas  Camat Sungai Laur. (*)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda