Ketapang post authorBob 15 Oktober 2021

Tinjau Lokasi, Tim Wasev Puji Pencapaian Hasil TMMD Reg Ke-112 Kodim 1203/Ktp

Photo of Tinjau Lokasi, Tim Wasev Puji Pencapaian Hasil TMMD Reg Ke-112 Kodim 1203/Ktp Tinjau Lokasi, Tim Wasev Puji Pencapaian Hasil TMMD Reg Ke-112 Kodim 1203/Ktp

KETAPANG, SP - Guna melihat secara langsung pelaksanaan TMMD Reguler Ke-112, TA. 2021 yang di gelar Kodim 1203/Ketapang, di lapangan, serta untuk mendapatkan saran/masukan sebagai bahan evaluasi untuk perbaikan yang akan datang Tim Pengawasan Dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI mengunjungi lokasi Di Desa Riam Bunut, Kec. Sungai Laur, Kab. Ketapang, Rabu (13/10/2021).

Kunjungan Tim Pengawasan Dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI yang terdiri dari Kolonel Inf Danny Alkadrie, dan Letkol Inf Fransisco S.H, Didampingi oleh Dansatgas TMMD, PMD Ketapang dan Pasiter Kodim 1203/Ktp.

Kedatangan Tim Wasev disambut unsur Forkopimcam Sei Laur dan segenap masyarakat Desa Riam Bunut, dilanjutkan dengan paparan singkat Dansatgas dan peninjauan ke lokasi sasaran-sasaran.

Saat di wawancarai , Kolonel Inf Danny Alkadrie, Ketua Tim Wasev Mabes TNI mengatakan bahwa, kedatanganya ini untuk memastikan sejauh mana pelaksanaan TMMD Reguler Ke-112 yang di gelar di wilayah Kodim 1203/Ktp, dengan harapan pengerjaan sasaran dapat selesai tepat waktu, selain itu pengecekan ini bertujuan untuk menyerap masukan atau saran dari berbagai pihak guna peningkatan TMMD kedepanya,”Jelas Kolonel Danny Alkadrie.

Di kesempatan ini pula, Ketua Tim Wasev Mabes TNI mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Pemerintah Daerah Kab. Ketapang dan seluruh komponen masyarakat yang telah mendukung penuh kegiatan TMMD Reguler Ke-112, Kodim 1203/Ktp,” ucapnya.

Ia juga mengapresiasi dan berterima kasih atas kinerja Satgas TMMD, sehingga pencapaian sasaran fisik dan non fisik dapat tuntas tepat waktu 100 persen, Tentunya dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta terwujudnya pertahanan nasional yang mantap di segala bidang serta meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat. Pengabdian untuk rakyat,”tandasnya.

Usai menyerahkan sarana kontak TMMD kepada masyarakat, Tim Wasev Mabes TNI juga berkesempatan menyapa Satgas TMMD,“teruskan pengabdian untuk NKRI,”pungkasnya. (*)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda