Ketapang post authorBob 15 Oktober 2021

TMMD Reg Ke-112 Selesai, Dandim 1203/Ktp Ucapkan Terimakasih Atas Dukungan Semua Pihak

Photo of TMMD Reg Ke-112 Selesai, Dandim 1203/Ktp Ucapkan Terimakasih Atas Dukungan Semua Pihak TMMD Reg Ke-112 Selesai, Dandim 1203/Ktp Ucapkan Terimakasih Atas Dukungan Semua Pihak

KETAPANG, SP - Hari ini Kamis 14 Oktober 2021, merupakan acara puncak penutupan TMMD Reguler Ke-112, yang di gelar Kodim 1203/Ktp, Di Desa Riam Bunut, Kec. Sungai Laur, Kab. Ketapang, Kamis (14/10/2021).

Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta. SH.M.Sc. selaku Dansatgas TMMD Reg Ke-112, Kodim 1203/Ktp  mengapresiasi serta mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan semua pihak, Baik Pemerintah Daerah, dan segenap komponen masyarakat.

Perlu diketahui bahwa,”Sejuta kenangan telah terukir indah antara Satgas TMMD dan warga, pengalaman berharga adalah silaturahmi yang baik sudah terjalin dengan warga selama pelaksanaan TMMD sehingga banyak manfaat yang diperoleh, baik bagi prajurit TNI maupun bagi masyarakat itu sendiri,“ucapnya.

Selama TMMD masyarakat bahu membahu mendukung pengerjaan sasaran fisik maupun non fisik, sehingga tercipta kedekatan, kekeluargaan dan kemangunggalan yang merupakan Ruh-nya kegiatan TMMD ini ,” tuturnya.

Hal ini saya sampaikan karena keberhasilan TMMD tak terlepas dari peran serta masyarakat, dari awal perlaksanaan TMMD kami yakin dengan kesadaran gotong royong masyarakat riam bunut dalam mendukung pengerjaan sasaran fisik sehingga dapat terselesaikan tepat waktu,” ujarnya. (*)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda