Ketapang post authorBob 15 Oktober 2021

TNI Dan Warga Bersih-Bersih di Lokasi Acara Penutupan TMMD Reguler Ke-112 Kodim 1203/Ktp

Photo of TNI Dan Warga Bersih-Bersih di Lokasi Acara Penutupan TMMD Reguler Ke-112 Kodim 1203/Ktp TNI Dan Warga Bersih-Bersih di Lokasi Acara Penutupan TMMD Reguler Ke-112 Kodim 1203/Ktp

KETAPANG, SP - Acara puncak penutupan TMMD Reguler Ke-112, TA. 2021 yang di gelar Kodim 1203/Ketapang, Di Desa Riam Bunut, Kec. Sungai Laur, Kab. Ketapang, Satgas TMMD melaksanakan pembersihan lingkungan di sekitaran lokasi acara, Kamis (14/10/2021).

Menurut pantauan Tim Peliput sejumlah anggota Satgas TMMD dibantu warga bersihkan jalan di sekitaran lokasi acara.

Kapten Inf Yulianto, Pasiter Kodim 1203/Ktp menyampaikan, pembersihan lingkungan di sekitaran lokasi acara ini dikarenakan akan ada pejabat-pejabat daerah yang hadir dalam acara puncak penutupan TMMD di Desa Riam Bunut ini, Untuk itu dalam menyambut kedatangan pejabat, kita harus persiapkan semuanya,” ungkap Kapten Inf Yulianto Kepada Tim Peliput.

Tentunya kita menyiapkan segala kebutuhan dalam acara tersebut, kami akan berusaha semaksimal mungkin sehingga kelancaran dan kesuksesan dalam acara tersebut,"tuturnya.

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Sei Laur Ipda Hendra, Pihaknya akan dikerahkan untuk membantu mengatur lalu lintas di lokasi acara, pihaknya selalu siap membantu segala persiapan acara puncak penutupan TMMD Reguler Ke-112, Kodim 1203/Ktp Di Desa Riam Bunut,”Tandasnya. (Pendim 1203)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda