Ketapang post authorBob 15 Desember 2021

Momentum Hari Juang TNI AD Ke-76, Kodim 1203/Ktp Gelar Doa Bersama

Photo of Momentum Hari Juang TNI AD Ke-76, Kodim 1203/Ktp Gelar Doa Bersama Momentum Hari Juang TNI AD Ke-76, Kodim 1203/Ktp Laksanakan Do’a Bersama

KETAPANG, SP - Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Ke-76 Tahun 2021,Kodim 1203/Ktp menggelar Doa Bersama bertempat di Masjid Al-Mukmin, Kompleks Kodim Jalan Letjen S. Parman, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Rabu (15/12/2021).

Doa Bersama tersebut diawali dengan Sholat Dzuhur berjama’ah, yang dilanjutkan dengan pembacaan Tahlil dan ditutup dengan Doa yang di pimpin oleh Pj. Danramil Manis Mata, Serma Asbanur.

Dandim 1203/Ktp Letkol Inf Alim Mustofa mengatakan bahwa Doa Bersama ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Ke-76 Tahun 2021.

"Hari Juang TNI AD adalah tonggak sejarah bagi TNI, khususnya bagi anggota TNI AD. Sehingga peringatan ini dapat menjadi penyemangat bagi para prajurit dalam melaksanakan tugas pokok menjaga dan mempertahankan keutuhan NKRI," jelasnya.

Letkol Inf Alim Mustofa berharap, momentum Doa bersama yang kita laksanakan hari ini dapat menumbuhkan kesadaran akan pentingnya mengevaluasi diri dalam rangka meningkatkan kualitas perannya serta mendekatkan diri kepada sang pencipta.

"Kedepan tantangan semakin berat, untuk itu senantiasa berdoa kepada Tuhan YME agar diberikan kemudahan serta keberhasilan pelaksanaan tugas yang diemban, dalam melanjutkan pengabdian terbaik," tandasnya. (*)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda