Ketapang post authorKiwi 15 Desember 2021

Polres Ketapang Terus Lakukan Vaksinasi Gratis

Photo of Polres Ketapang Terus Lakukan Vaksinasi Gratis Istimewa

KETAPANG, SP - Kepolisian Resort (Polres) Ketapang kembali menggelar kegiatan vaksinasi serentak yang digelar di halaman Kantor Satlantas Polres Ketapang, Rabu (15/12) pagi. Dalam kesempatan tersebut Polres Ketapang menyediakan 3 ribu vaksin jenis sinovac.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana melalui Kabag Osp Polres Ketapang AKP Yafet Patabang mengatakan kegiatan vaksinasi serentak yang dilakukan pihaknya dalam rangka mempercepat capaian vaksinasi khsusunya di Ketapang.

"Kegiatan vaksinasi ini kita gelar selama 2 hari, mulai rabu 15 November dan kamis 16 November, dimulai pukul 07.30 WIB," katanya.

Yafet menjelaskan sampai dengan pagi hari ini sudah ada sekitar 600 orang masyarakat yang sudah divaksin. Dan akan ada tambahan yang signifikan mengingat masih ada masyarakat yang ramai mengantri.

"Ada sebanyak 3 ribu dosis vaksin yang kita siapkan untuk hari ini dan hari berikutnya," jelasnya.

Yafet menambahkan, kegiatan vaksinasi akan kembali digelar pihaknya di Citi Mall Ketapang pada tanggal 18 -21 November dengan jenis Vaksin Sinovac.

"Kita siapkan doorprize dan paket sembako bagi peserta vaksin dosis pertama," tambahnya.

Yafet menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat kabupaten Ketapang yang belum melakulan vaksin, agar segera vaksin supaya terciptanya Herd Immunity (Kekebalan Komunal).
Selain itu Yafet juga mengajak masyarakat agar mentaati protokol kesehatan mengingat pandemi belum usai.

"Ayo masyarakat ketapang yang belum melakukan vaksin segera melakukan vaksin, karena vaksin aman, halal dan gratis, disamping itu kami juga menyediakan doorprize seperti Sepada dan alat Elektronik (Kulkas). Kegiatan ini terbuka untuk siapa saja untuk yang sudah berusia 12 tahun keatas, dengan syarat cukup membawa KTP, KK dan alat tulis," tukasnya. (Teo)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda