Ketapang post authorBob 15 Desember 2021

Rasa Haru Iringi Pelepasan Letkol Kav Suntara, Keluarga Besar Kodim 1203/Ktp Ucapkan Terima Kasih Atas Arahan Bimbingannya

Photo of Rasa Haru Iringi Pelepasan Letkol Kav Suntara, Keluarga Besar Kodim 1203/Ktp Ucapkan Terima Kasih Atas Arahan Bimbingannya Rasa Haru Iringi Pelepasan Letkol Kav Suntara, Keluarga Besar Kodim 1203/Ktp Ucapkan Terima Kasih Atas Arahan Bimbingannya

KETAPANG, SP - Rangkaian prosesi pelepasan Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H., M.Sc, beserta keluarganya, berlangsung dengan penuh rasa haru saat Keluarga Besar Kodim 1203/Ktp melepas dan mengantarkan komandan yang dikenal sangat dekat dengan anak buahnya menuju pintu gerbang Makodim 1203/Ktp dari Aula ke Jalan Letjen S. Parman, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang. Rabu (15/12/2021).

Sertijab Dandim 1203/Ktp, telah dilaksanakan pada Sabtu, 11 Desember 2021, maka secara resmi kepemimpinan Kodim 1203/Ktp ini, diserahkan kepada Letkol Inf Alim Mustofa pejabat Dandim yang baru termasuk juga Ketua Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1203 Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura.

Dalam momen tersebut, Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H., M.Sc, dan Ny Suntara, yang dikenal santun menyampaikan sangat bangga pernah menjadi bagian dari keluarga besar Kodim 1203/Ktp yang sanggat dicintai. Ia pun bangga karena menjadi bagian dari perjalanan dinas di lingkungan TNI-AD.

”Selama berdinas di Kab. Ketapang banyak pengalaman, kesan dan kenangan indah yang kami dapat dikota Ale-Ale Ketapang ini,” katanya.

“Keberhasilan yang telah dicapai Kodim 1203/Ktp, merupakan hasil kerja keras kita bersama, semoga keberhasilan ini dapat menjadi pemacu untuk meningkatkan kinerja satuan dimasa mendatang,” paparnya.

Untuk itu, ia pun mengucapkan terima kasih kepada segenap Prajurit Kodim 1203/Ktp yang telah mendukung tugas-tugas saya selama ini.

Suasana haru semakin terlihat saat beliau mengucapkan kata maaf jika selama menjabat dan bekerja, ada sesuatu yang tidak berkenan, serta mohon pamit dan mohon doa restu kepada masyarakat Kabupaten Ketapang dan Kayong Utara serta Prajurit Kodim1203/Ktp di tempat tugas yang baru.

Sementara itu, Kapten Inf Ignatius Anda, selaku Perwira senior yang mewakili keluarga besar Kodim 1203/Ktp mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H., M.Sc dan Ny dalam arahan bimbingan selama berada di Kodim 1203/Ktp, karena banyak hal-hal yang tidak tersurat dalam tulisan namun dapat dirasakan.

“Kami, sebagai warga Kodim 1203/Ktp mengantarkan dan memberi do’a restu dengan ucapan semoga Bapak dan Ibu sekeluarga senantiasa sukses dunia dan akherat," tuturnya. (*)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda