Ketapang post authorBob 17 November 2021

Wapres RI ke-9 Kunjungi Ketapang, Dandim 1203/Ktp Turut Menjemput di Bandara Rahadi Oesman

Photo of Wapres RI ke-9 Kunjungi Ketapang, Dandim 1203/Ktp Turut Menjemput di Bandara Rahadi Oesman Wapres RI ke-9 Kunjungi Ketapang, Dandim 1203/Ktp Turut Menjemput di Bandara Rahadi Oesman

KETAPANG, SP - Wakil Presiden RI ke-9, Dr. H. Hamzah Haz berkunjung ke tanah kelahirannya, Bumi Ketapang, Selasa (16/11/2021). 

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1203/Ktp, Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H., M.Sc bersama unsur Forkopimda Ketapang menjemput kedatangan Wakil presiden RI ke-9 yang menjabat tahun 2001-2004 tersebut di Bandara Rahadi Oesman, Ketapang.

Seusai istirahat di ruang VVIP bandara, Dr.H.Hamzah Haz langsung bertolak ke Pendopo Bupati Ketapang. 

"Alhamdulillah sehat, sudah lama tidak ke sini, sudah belasan tahun, rindu, ke Pesaguan tempat SD saya dulu," ujar Dr.H.Hamzah Haz di sela-sela perjalanan menuju mobil yang sudah siap mengantarkannya ke Pendopo Bupati. 

Di pendopo, Dr.H.Hamzah Haz, disambut hangat oleh Bupati Ketapang, Martin Rantan ,SH, M.Sos, dan unsur Forkopimda lainya.

Pada hari yang sama, rombongan juga berziarah ke Makam Astana Raja-Raja Tanjungpura, Kecamatan Muara Pawan, Ketapang.

Dandim 1203/Ktp Letkol Kav. Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H., M.Sc, berharap berbagai rangkaian- rangkaian kegiatan kunjungan Dr.H.Hamzah Haz selama di Kabupaten Ketapang dapat berjalan sesuai yang direncanakan. (*)

 

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda