Ketapang post authorKiwi 18 September 2023

Peringati Maulid Nabi, Pengurus Masjid Baitussalam Dalong Gelar Tabligh Akbar

Photo of Peringati Maulid Nabi, Pengurus Masjid Baitussalam Dalong Gelar Tabligh Akbar

KETAPANG,SP - Dalam rangka memperingati maulid nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1445 H, pengurus Masjid Baitussalam Dalong menggelar acara Tabligh Akbar, Selasa (19/9/2023) di halaman Masjid Baitussalam pukul 19.30 WIB.

Tabligh Akbar dengan tema Saatnya kita merenung betapa besar syafaat nabi Muhammad, menuntun kita menuju rahmat dan pengampunan Allah di hari kiamat, mendatangkan penceramah Kh Abdul Malik Sanusi dari Jawa Timur.

Saat dikonfirmasi, Ketua panitia Tabligh Akbar, Baha'udin mengatakan kegiatan ini diselenggarakan oleh pengurus Masjid Baitussalam dalam rangka memperingati maulid nabi 1445 H.

"Tahun ini penceramah yang kita hadirkan Kh Abdul Malik Sanusi dari Jawa Timur, alhamdulillah beliau sudah tiba di ketapang hari ini (senin-red)," katanya, Senin (19/9/2023).

Baha melanjutkan, kegiatan yang akan berlangsung pada Selasa malam juga turut mengundang berbagai pihak mulai dari Wakil Bupati Ketapang, Kapolres Ketapang, Dandim 1203 Ketapang, DPRD Ketapang, Kepala Kejaksaan Negeri Ketapang, Ketua Pengadilan Negeri, Kemenag, Camat Delta Pawan serta tamu undangan lainnya.

"Dan paling utama kami mengundang dan mengajak seluruh masyarakat Ketapang khususnya dalong untuk hadir dalam acara tabligh akbar tersebut," ujarnya.

Baha berharap kegiatan ini dapat berjalan lancar dan aman serta memberikan dampak positif bagi masyarakat. (Teo)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda