Ketapang post authorKiwi 18 Oktober 2021

BGA Bantu Perbaiki Jalan Sungai Durian-Manjau

Photo of BGA Bantu Perbaiki Jalan Sungai Durian-Manjau Istimewa

KETAPANG, SP - PT Bumitama Gunajaya Agro (BGA) Wilayah 8A Regional Nanga Tayap kembali menyalurkan CSR untuk perbaikan jalan rusak di Dusun Manjau, Desa Laman Satong, Kecamatan Matan Hilir Utara (MHU), Rabu (13/10), kemarin.

Kegiatan perbaikan jalan Sungai Durian - Majau tersebut sepanjang kurang lebih 4.500 meter. Pengerjaan dilakukan bersama-sama dengan 2 perusahaan lainya yang ada di Desa Laman Satong.

Camat MHU, Ramad Rohendi mengatakan, selama ini PT BGA telah berperan aktif membantu masyarakat dalam bidang infrastruktur, kesehatan, ekonomi, pendidikan, dan lainnya.

"Beberapa waktu lalu kita mengundang pihak BGA serta dua perusahaan lainnya. Kemudian kita minta untuk membatu perbaikan jalan Sungai Durian-Manjau, alhamdulillah disambut baik semuanya," kata Rohendi

Sementara Sekdes Laman Satong, Fery Candra menyebut kondisi jalan Sungai Durian - Manjau memang rusak parah, sehinga sulit dilalui. Bahkan berdampak pada aktivitas masyarakat.

"Berkat kekompakan perusahaan yang ada, alhamdulillah jalan tersebut sudah diperbaiki," ujarnya

Regional Head BGA Nanga Tayap, Jumadi menyebut, kegiatan ini adalah sebagai bentuk partisipasi perusahaan dalam membangun dan memajukan masyarakat Kabupaten Ketapang.

"Kehadiran BGA di Ketapang tidak semata-mata untuk mencari keuntungan, namun secara bersama-sama dengan masyarakat sekitar menjadi lebih sejahtera," tukasnya. (Teo)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda