Ketapang post authorBob 21 Januari 2021 110

Hadiri Musrenbangdes, Ini yang Disampaikan Babinsa Sungai Putri

Photo of Hadiri Musrenbangdes, Ini yang Disampaikan Babinsa Sungai Putri Hadiri Musrenbangdes, Ini yang Disampaikan Babinsa Sungai Putri

KETAPANG, SP – Babinsa Sungai Putri, Koramil 1203-12/Mhu, Kodim 1203/Ktp, Serda Hendri Siahaan menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Tingkat Desa (Musrenbangdes) di desa binaanya, yaitu Dusun Pantai, Desa Sungai Putri, Kecamatan Matan Hilir Utara (MHU), Rabu (20/1/2021).

Dalam Kesempatan yang diberikan, Serda Hendri Siahaan mengatakan, bahwa Musrenbangdes merupakan salah satu sarana masyarakat dalam agenda tahunan untuk membahas permasalahan yang ada dan berdiskusi bersama.

“Merencanakan pembangunan tiap-tiap desa serta mengambil keputusan yang selanjutnya disusun dan diusulkan kepada pemerintah,” ungkapnya.

Untuk itu, ia berharap hasil dari Musrenbangdes ini dapat dijalankan dengan baik, dan bisa bermanfaat bagi masyarakat luas sesuai rencana yang telah dimusyawarahkan bersama.

“Program-program yang akan berjalan, kedepannya dapat memberikan dampak signifikan yang dirasakan masyarakat Desa Sungai Putri,” papar Serda Hendri Siahaan.

Sementara Dandim 1203/Ktp, Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta SH.M.SC., mengatakan perumusan rencana pembangunan dalam Musrenbangdes juga bertujuan untuk menciptakan pembangunan infrastruktur yang cerdas dan bisa diakses seluruh kalangan masyarakat, dan berkelanjutan.

“Dengan harapan proses pembangunan di Kab. Ketapang umumnya dapat tercapai sesuai target yang direncanakan serta terciptanya peningkatan kualitas di segala sektor pembangunan yang ada, untuk itu Kodim 1203/Ktp selalu mendukung semua program pembagunan yang telah direncanakan,” pungkasnya. (ril)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda